3/22/2018

4 Cara Untuk Menghilangkan Noda Pada Celana Jeans Terbukti Ampuh

    Ilustrasi celana jeans ©2018 LIPUTANBERITA21.COM


Liputanberita21.com – Selamat siang sahabat 21 kembali lagi dengan Liputan berita 21 kali ini Liputan berita 21 akan membagikan artikel tentang Fashion simak ya dengan baik.
Celana jeans adalah suatu kebutuhan untuk semua masyarakat di dunia karena dengan celana jeans kita dapat tampil dengan maksimal dan percaya diri apalagi jika kalian menggunakan brand celana jeans dengan harga yang cukup mahal pasti kalian sangat percaya diri saat kalian menghadiri suatu acara bersama keluarga atau sahabat.


Dengan harga yang cukup mahal dan brand yang terkenal pasti kalian menjadikan celana jeans itu menjadi celana favorit kalian bahkan kalian selalu menjaga nya jangan sampai rusak ataupun terkena noda yang susah hilang. Pasti setiap manusia mempunyai takdir yang masing-masing jika hal yang tidak terduga ternya celana jeans kesayangan kalian terkena noda yang sangat sulit di hilangkan sehingga kalian merasa khawatir dan bingung untuk menghilangkan nya.

Sekarang tenang aja saat ini Liputan berita 21 akan mengatasi permasalahan yang kalian alami yang terjadi pada celana jeans kesayangan kalian ,mau tau cara nya simaklah di bawah ini penjelasan nya  .


1. Langsung cuci

Yap yang pertama adalah kalian harus mencuci celana jeans tersebut, tapi apabila celana jeans kalian terkena noda nya belum lama maka kalian harus cepat-cepat mencuci karena jika sudah terkena lama maka akan susah di hilangkan dengan cara , segera basahi bagian yang terkena dan sikat dengan sabun atau deterjen. Setelah itu, ambil tisu atau kain lap untuk menyerap sisa busa pada bagian yang terkena. Setelah itu bilas dengan air panas. Ulangi jika masih ada nodaminyak tersisa atau sabun tersisa, ulangi lagi.

2. Gunakan alkohol

Yang kedua ini memang terdengar aneh tapi ampuh untuk membersihkan noda di celana jeans kalian dengan cara. Basahi dengan alkohol dan hapus dengan tisu setelahnya. Dilanjutkan dengan merendamnya air dan langsung dicuci dengan deterjen. Bisa juga dengan hair spray jika tidak ada alkohol. Cukup semprotkan untuk menghilangkan minyak dan cuci setelahnya.

3. Gunakan soda


Belilah sebotol minuman soda dan rendam jeans yang terkena minyak agar minyak larut. Jangan rendam terlalu lama, cukup 1-2 jam saja maksimal. Jika jeans berwarna putih, beli soda yang bening. Setelah itu, cuci dengan deterjen seperti biasa.

4. Tepung jagung


Yang terakhir adalah Tepung Jagung ,ternyata tegung jagung ini juga sangat banyak bermanfaat bukan hanya untuk menggoreng tapi jika untuk menghilangkan noda khususnya di celana jeans kesayangan kalian cara menggunakan nya adalah segera tuang tepung jagung dan ratakan. Biarkan kurang lebih 1 jam. Setelah selesai, sikat tepung kanji dari jeans dan bersihkan sisa kanji dengan spons basah atau cuci saja dengan deterjen.

Demikianlah artikel tentang  4 Cara Untuk Menghilangkan Noda Pada Celana Jeans Terbukti Ampuh  semoga bermanfaat untuk kalian


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon