5/10/2020

Cara Menghilangkan Sepatu Bau Terbukti Ampuh

  Ilustrasi Sepatu Bau(Liputanberita21.com)


Liputanberita21.com Sepatu merupakan salah satu fashion yang sangat terkenal ,karena dengan sepatu kita bisa menunjang penampilan kita saat bertemua dengan pacar,teman atau sahabat jika kita tidak menggunakan sepatu serasa ada yang belum lengkap sehingga kita tidak tampil dengan maksimal. Sepatu ini bisa di pakai semua orang dari anak sekolah sampai orang tua bisa menggunakan nya.



Tapi apabila sepatu kita bau saat kita menghadiri suatu acara hal itu lah yang bisa membuat kita tidak percaya diri, sehingga kita selalu menjauh dari orang agar tidak tercium orang aroma bau sepatu kita.

Apa sih penyebab sepatu kita bisa menjadi Bau? Ini penyebab nya karena  keringat yang menempel pada sepatu yang tak punya sirkulasi udara yang baik .Jadi kita kalian mau membeli sepatu sebaiknya cari sepatu yang ada lubang udara untuk keluar agar sepatu kita tidak bau, jika sudah telanjur bau maka sebaiknya di lepas atau di hilangkan.
Biasa nya manusia menghilangkan bau sepatu nya menggunakan deterjen , benar sih dengan di cuci maka bau sepatu akan hilang tapi bau nya akan datang kembali seiring pemakaian .


Coba ikuti tutorial dari Liputan berita 21 untuk menghilangkan bau sepatu cara nya cukup mudah sekali simaklah di bawah ini:


Pakai Kopi Supaya Bau Tak Sedap di Sepatu Hilang

1.     Bungkus 1 sendok makan kopi ke dalam kain.
2.     Letakkan masing-masing di dalam sepatu.
3.     Jemur dan angin-anginkan.
4.     Setelah itu cuci sepatu dengan deterjen seperti biasa,
5.     kemudian jemur hingga kering dengan posisi terbalik agar tak ada sisa air yang  tertinggal.



Demikian artikel tentang Cara Menghilangkan Sepatu Bau Terbukti Ampuh semoga bermanfaat


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon