3/22/2018

Istri Kedua Opick Meninggal Dunia

    Kediaman rumah opick ©2018 LIPUTANBERITA21.COM


Liputanberita21.com - Rasanya baru beberapa bulan kabar rumah tangga Opick tidak terdengar lagi. Namun kini sudah berdar berita terbaru. Istri kedua Opick yang bernama Wulan Mayasari telah mengembuskan napas terakhir pada hari Minggu (18/3). Wulan menghadap Sang Pencipta di rumah sakit pada malam hari. Perempuan berhijab itu diketahui tengah dalam proses pemulihan pasca-kuretase sebelum meninggal dunia.

Sahabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman, menceritakan kronologi meninggalnya Wulan Mayasari kepada Liputan6.com, Senin (19/3/2018). Menurutnya, istri kedua Opick itu harus menjalani kuretase karena anak yang dikandungnya lebih dulu meninggal dalam kandungan.

"Melahirkannya itu sudah dua bulan lalu. Putranya Mas Opick meninggal juga pas umur delapan bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim itu namanya apa?" kata Ustaz Derry Sulaiman.

Sejak saat itu, kondisi Wulan Mayasari terus menurun. Bahkan, wanita 34 tahun itu harus bolak-balik rumah sakit untuk diopname.

"Habis itu kondisi istrinya drop, keluar masuk rumah sakit terus diopname. Keluar sehat, masuk sakit lagi," ucap mantan gitaris Betrayer tersebut.

Kondisi Wulan Mayasari pun semakin memburuk beberapa hari terakhir. Ustaz Derry Sulaiman mengatakan bahwa Opick sempat meminta doa dari para sahabatnya untuk kesembuhan sang istri.

"Soalnya ditelepon (Mas Opick) istrinya masuk rumah sakit lagi. Beliau minta doanya. Terus jam 20.00 WIB saya ditelepon lagi disuruh ke rumah sakit, pas sampai ke sana sudah enggak ada (meninggal dunia)," jelasnya.

Sampai saat ini belum bisa diperoleh keterangan dari pihak-pihak lain yang terkait. Namun bisa dipastikan sejumlah tokoh keagamaan yang dekat dengan Opick hadir di rumah duka dan ikut mendoakan almarhumah.

Sumber: Liputan6



Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon