6/13/2020

Berikut Ini Game Keren Yang Tersedia Di Playstation 5 (PS 5)


Game PS 5



LIPUTANBERITA21.COM - Baru - baru ini perusahaan Sony menampilkan desain playstation terbaru mereka yaitu Playstation 5 (PS 5) yang dipublikasikan di media Twitter resmi Playstation yakni @Playstation. 

Pada postingan Twitter resmi Playstation,  perusahaan Sony memberitahukan aksesoris untuk pendukung PS 5 yakni console game, headphone, remote control dan camera. Tidak hanya aksesoris pendukung PS 5 ada juga game eksklusif yang hanya bisa di mainkan di Playsation 5 ini. 


Di lansir CNN, Playstation 5 memiliki desain yang lebih bagus dari Playstation sebelumnya yang dimana desain PS 5 ini memiliki body yang lebih ramping dengan warna putih hitam dan di dukung dengan lampu LED warna biru sehingga PS 5 ini terlihat sangat elegant.

Untuk bagian console game PS 5 ini memiliki desain yang sama dengan PS 5 yaitu berwarna putih dan hitam dengan pegangan melengkung yang bisa memegang dengan nyaman.

Game Ekskusif Di PS 5

Di Playstation 5 ini di dukung game keren dan ekslusif yang hanya bisa  bisa di mainkan di Playstaion ini. Berikut ini game yang terdapat di PS 5 

Game eksklusif PS 5 yang pertama adalah Grand Theft Auto V atau yang lebih dikenal dengan GTA V gim ini di adopsi dari PS 4 lalu dikembangkan lagi di PS 5 sehingga GTA V ini akan menjadi lebih keren untuk di mainkan. 


Kedua adalah Spider-man : Miles Morales, Spiderr-man ini seperti GTA V yang  di adopsi dari gim PS 4 lalu dikembangkan lagi di PS 5 pada bagian grafik Spide-man ini. 

Ketiga adalah Gran Turismo 7 game ini adalah game terpopuler dari PS 2 sampai PS 5 Gran Turismo selalu menjadi gim yang banyak dimainkan oleh pengguna. Namun pada PS 5 ini Gran Turismo 7 ini di tambahkan fitur campaign mode yang dimana pengguna bisa melalukan kustomisasi pada mobil yang akan digunakan untuk balapan.

Gim eksklusif lainnya yakni Residen Evil 8 : Village,  Residen Evil ini sejak PS 2 sampai PS 5 sudah terkenal oleh pengguna. Pada PS 5 Residen Evil 8 : Village ini terdapan perubahan pada bagian grafik sehingga terlihat lebih seram, gelap dan bersalju lalu zombie akan terlihat seperti nyata.

Game terakhir di PS 5 yakni Horizon Forbidden West yang merupakan seri dari gim Horizon Zero Dawn. Pada gim Horizon Forbidden West ini pengguna diharuskan untuk eksplor ke dunia yang terdapat binatang robot dan keadaan alam berbeda.

Untuk peluncuran Playstation 5 ini dikabarkan akan dilakukan pada akhir tahun 2020 dan sampai sekarang pihak Sony belum mengeluarkan harga PS 5 kepada publik. Jadi yang ingin main PS 5 harap menunggu dengan sabar.


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon