6/14/2020

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam : Barcelona Berhasil Mengalahkan Mallorca Dengan Skor 4 : 0


Liga Spanyol

LIPUTANBERITA21.COM - Setelah tiga bulan lama nya liga Spanyol di jeda akibat dari pandemi Covid-19 yang melanda negara Spanyol.

Akhirnya pada pekan ini tepatnya Sabtu malam (13/6/2020) liga Spanyol melanjutkan pertandingan yang sempat di jeda. Pada pekan ini terdapat empat pertandingan di liga Spanyol.

Salah satu klub yang bertanding tadi malam yaitu Barcelona melawan Mallorca, pada saat pertandingan Barcelona berhasil mengalahakan Mallorca dengan skor 4 : 0  gol - gol tersebut berhasil di cetak oleh Arturo Vilda, Martin Braithwaite, Jorbi Alba dan Lionel Messi.


Pertandingan liga Spanyol lainnya yaitu klub Espanyol melawan Alaves pada pertandingan ini Espanyol berhasil memenangkan pertandingan melawan Alaves dengan skor 2-0. Gol tersebut berhasil di cetak oleh Bernardo Espinosa dan Wu Lei.

Pertandingan ketiga Laliga tadi malam menemukan klub Celta Virgo dengan Villarreal namun sangat di sayangkan Celta Virgo harus tunduk di kandang sendiri dengan skor 0-1 melawan Villareal.

Pertandingan akhir di Liga Spanyol tadi malam yaitu Leganes melawan Real Valladolid. Pada pertandingan tadi malam Leganes mengalami kekalahan di kandang sendiri melawan Real Valladolid dengan skor 1-2. Gol yang tercipta dari Real Vallodilid di cetak oleh Enes Unal dan Ruben Alcaraz.

Leganes hanya berhasil membalas sekali lewat tendangan penalti dari Oscar Rodriguez.

Hasil Liga Spanyol

  • Mallorca 0  - 4 Barcelona
  • Espanyol 2 - 0 Alaves
  • Celta Virgo 0 - 1 Villarreal
  • Leganes 1 - 2 Real Valladolid

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon