6/14/2020

Fabio Quartataro Akan Berdampingan Dengan Maverick Vinales Di Yamaha Pada MotoGP 2021

MotoGP


LIPUTANBERITA21.COM - Fabio Quartataro baru - baru ini dikabarkan akan bergabung di tim utama Yamaha pada MotoGP 2021. Quartataro ini akan menggantikan posisi Valentino Rossi lalu akan berdampingan dengan Maverick Vinales di motor pabrikan Yamaha ini.

Alasan Fabio Quartataro masuk ke tim inti Yamaha MotoGP di karenkan performa Valentino Rossi mengalami penurunan pada musim terakhir sedangkan Fabio Quartataro performanya yang bagus. Pada Petronas SRT 2019 Quartataro berhasil meraih sebanyak tujuh podium dengan lima kali finis sebagai runner-up dan sebanyak enam pole position dan dua kali berhasil mencatat putaran tercepat.

Dengan naiknya Quartataro ke tim inti Yamaha tidak ada niatan untuk merebut posisi Valentino Rossi di Yamaha.


"Rasa tidak ada niatan untuk merebut tempat dia karena tidak ada yang bisa merebut Valentino Rossi karena Valentino merupakan legenda dari olahraga ini," Kata Quartataro kepada Sky Sport. 

"Jika memang benar bahwa mereka telah membuat keputusan di Yamaha dan saya pikir saya pantas untuk bergabung dengan tim pabrikan Yamaha. Tetapi saya tidak bisa bilang bahwa saya merebut posisi Valentino, saya hanya menjadi bagian dari tim Yamaha ini," lanjut Quartataro.

Tergantinya The Doctor dari pabrikan Yamaha menjadi pertanyakan. Valentino Rossi yakin bahwa Fabio Quartataro bisa menggantikan posisi Valention di Petronas SRT di musim depan.



Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di dirikan oleh Andi Syaputra pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon