4/22/2020

OPPO A92 Dan OPPO Reno 3 Pro Akan Masuk Pasar Indonesia Dengan Mengusung Android 10



LIPUTANBERITA21.COM - Ada kabar baik untuk masyarakat Indonesia yang tertarik dengan smartphone OPPO, karena terdapat dua Smartphone terbaru OPPO yaitu OPPO A92 dan OPPO Reno 3 Pro akan masuk ke pasar Indonesia.

Hal tersebut diperkuat dengan Aryo Meidianto sebagai PR Manager OPPO Indonesia yang mengungkapkan akan ada peluncuran smartphone terbaru nya di Indonesia.

BACA JUGA : Tokopedia Bersama Logitech Bekerja Sama 

Namun untuk peluncuran belum di pastikan benar sepenuhnya. Tetapi terdapat informasi yang kuat bahwa OPPO A92 akan di luncurkan pada tanggal 1 mei 2020 nanti yang mengusung chipset dari Qualcomm dan Android 10.

OPPO A92 ini mempunyai speksifikasi yang gahar yaitu untuk bagian chipset menggunakan snapdragon 665 dan untuk bagian RAM sebesar 8GB,  sedangkan bagian layar bertipe neo display lalu menggunakan panel FHD+ yang di dukung dengan ColorOS 7.

Untuk bagian keamanan nya OPPO A92 ini menggunakan side fingerprint unlock dan menggunakan AI Quad Camera yang resolusi 48MP.

OPPO RENO 3 PRO

Sedangkan untuk Smartphone OPPO Reno 3 pro ini sudah dari bulan lalu diluncurkan kehadiran nya di pasar Indonesia ini. Untuk Speksifikasi OPPO Reno 3 Pro ini sangat gahar ketimbang Oppo Reno 3 sebelum nya.

OPPO Reno 3 Pro ini memiliki layar seluas 6,4 inci lalu dibekali dengan enam karena yaitu empat kamera di belakang dan dua kamera di depan. Empat Kamera belakang memiliki resolusi 64 MP ( Lensa utama), 13 MP (Telephoto), 8 MP (ultrawide) dan 2 MP (Mono lens).
Sedangkan untuk dua kamera depan nya di desain punch hole dengan resolusi 44 MP (lensa utama) dan 2 MP (Depth sensor). Lalu bagian chipset OPPO Reno 3 Pro ini diperkuat dengan mediaTek Helio P95 dengan RAM Sebesar 8GB serta memori internal 128GB.

Untuk meningkatkan kualitas Oppo Reno 3 pro ini di dukung dengan baterai yang besar dengan kapasitas 4.025mAh dan di dukung dengan VOOC Flash Charge 4.0 30W.

"Kemampuan VOOC Flash Charge di OPPO Reno 3 Pro ini lebih baik dari smartphone sebelumnya dengan VOOC Flash Charge 30, smartphone ini bisa mengisi hingga 50 persen hanya dalam waktu 20 menit,"jelas Aryo. [AS].
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon