4/24/2020

Ini Speksifikasi Wajib Android Jika Ingin Main "Fornite" Di Play Store Beserta Link Resmi Untuk Mendownload Fornite


LIPUTANBERITA21.COM Ada kabar baik untuk masyarakat Indonesia yang hobi bermain game karena pada hari ini game yang bergenre battle royal yaitu "Fornite" telah resmi di luncurkan di google Play store android.


Setelah 18 bulan mengembang game Fornite ini memboikot Google Play Store akhir nya pihak Epic Games menyerah dan lalu mereka mendaftarkan game ini di Play Store dengan tujuan agar banyak pengguna yang mengunduh game ini.

BACA JUGA : Fornite Telah Tersedia Di Google Play Store

Tetapi sekarang fornite sudah bisa di unduh di Google Play Store tetapi tidak semua android yang support untuk mengunduh game ini. Karena untuk memainkan game ini di android maka harus membutuhkan speksifikasi yang khusus untuk bermain fornite.

Berikut ini speksifikasi android yang dibutuhkan untuk bermain fornite, berdasarkan data dari Epic Games. 


  1. CPU : Harus bertipe ARM64 (64 bit) dengan grafis minimal Adreno 530, Mali -G71 MP20, atau Mali-G72 MP12
  2. Memori : Membutuhkan RAM Minimal 4GB dan Memori internal sebesar 7GB.
  3. Sistem Operasi : Minimal Android 8 (Oreo) lebih baik di atas nya.


Itulah speksifikasi  untuk bermain game "Fornite" di android tetapi jika ingin bermain fornite dengan lancar tanpa lag sebaik nya jangan menggunakan speksifikasi yang pas - pasan sebaiknya lebih tinggi lagi, misalnya saja menggunakan android dengan RAM 8GB dan sistem operasi Android 9 (Pie).

Walaupun speksifikasi diatas sudah bisa memainkan fornite di android karena bisa terjadi mengalami lag dan  android cepat panas saat bermain sehingga membuat tidak nyaman..

Untuk melihat speksifikasi android secara detail bisa menggunakan aplikasi seperti CPU-Z, Droid Hardware Info, Aida64 atau lainnya.

Untuk mengunduh game fornite di Google Play Store bisa melalui link di bawah ini : 

DOWNLOAD FORNITE ANDROID

Bagi yang menggunakan Iphone bisa mengunduh game fornite melalui link di bawah ini 

DOWNLOAD FORNITE IOS

Game fornite tidak hanya bisa di mainkan di android atau iOS tetapi juga bisa di mainkan di console game lainnya seperti PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon