3/05/2020

Truk Fuso Pengangkut Pakan Sapi Menabrak Pembatas Flyover MBK Lampung


LIPUTANBERITA21.COM - Sebuah truk fuso berwarna hijau BE 9507 BV mengalami kecelakaan dengan menabrak pembatas jalan flyover Teuku Umar, Kedaton, Bandar Lampung dekat Mall Boemi Kedaton (MBK), Kamis(5/3).


Hasil dari laporan Liputanberita21.com truk fuso berwarna hijau tersebut mengalami kerusakan parah terutama bagian depan, karena bagian depan menghantam besi dan beton yang berada di Flyover dan sang supir truk tersebut berhasil selamat dari kecelakaan.


Berdasarkan laporan saksi yang berada di lokasi bahwa truk tersebut membawa pakan sapi dari arah Tanjung Karang menuju ke Rajabasa dan penyebab dari kecelakaan tersebut bahwa supir truk menghindari pengendara sepeda motor yang berada dekat badan truk.

"Truk fuso yang memuat pakan sapi menghindari pengendara sepeda motor yang berada di depan badan truk sehingga truk menjadi oleng. "Karena motor yang sangat kencang, tiba-tiba truk menjadi oleh dan menabrak pembatas jalan, "Kata Saksi.


Menurut supir truk fuso menyatakan bahwa dirinya pada saat itu benar-benar tidak sedang mengalami kondisi mengantuk, sebelumnya sudah istirahat di Garuntang.

"Saya pada kejadian tersebut kondisi tidak sedang mengantuk", Kata supir truk fuso

Berdasarkan laporan dari satlantas Bripka Hari Wibowo kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 05:00 WIB subuh tadi dan petugas satlanas melakukan evakuasi truk fuso yang menabrak pemabatas jalan sehingga jalan menjadi macet.

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon