1/18/2020

Bisa Bayar Kuliah Dan Dapat Pulsa Dari Snapcash dan Cashtree




LIPUTANBERITA21.COM - Pada zaman yang serba teknologi seperti saat ini untuk mencari sesuatu sudah sangat mudah tinggal tekan jari ke layar smartphone kalian sudah bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan, misalkan mencari informasi, teman, berita bahkan bisa mendapatkan uang dari smartphone hanya harus menghubungkan smartphone kalian ke internet apapun bisa kalian dapatkan.




Survei Digital Indonesia 



Berdasarkan hasil survei yang dilakukan Digital Indonesia pada tahun 2019 bahwa jumlah penduduk Indonesia pada saat ini telah mencapai 286,2 Million dari jumlah yang begitu banyak terdapat 355, 5 Million yang menggunakan smartphone untuk pengguna pengguna internet terdapat 150.0 Million, terus yang aktif di media sosial terdapat sebanyak 150.0 dan 130.0 Million melihat perkembangan teknologi yang berkembang dengan pesat di Indonesia tidak kemungkinan untuk mendapatkan sesuatu melalui  internet sudah sangat mudah.

Bahkan sangking berkembang nya teknologi pada saat ini coba perhatikan pada pengguna Smarphone yang sebesar 355, 5 Million sedangkan total penduduk Indonesia pada tahun 2019 sebesar 286,2 Million dengan hasil tersebut saya akan memberikan kesimpulan bahwa pengguna smartphone lebih banyak dari total penduduk Indonesia pada tahun 2019 berarti dalam satu orang maksimal memiliki 2 smarphone.


Back to Content


Pentingnya Smartphone Pada Saat Ini


Pada era teknologi saat ini smartphone sekarang menjadi salah satu alat komunikasi yang sangat penting karena dengan ada nya smarphone kita dapat menemukan sesuatu dengan mudah. Smartphone pada zaman ini juga tidak hanya untuk dijadikan untuk alat komunikasi tetapi bisa digunakan untuk semua nya misalkan mendengarkan musik, main game, mencari informasi, membuka usaha usaha, mencari pekerjaan bahkan bisa mencari uang dari smartphone.

Sehingga smartphone menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk manusia dari kecil sampai orang tua pasti memiliki smartphone dengan merek yang berbeda-beda jadi jika yang belum memiliki smartphone kemungkinan dapat ketinggalan informasi yang terbaru, sekarang ini para perusahaan besar membuat aplikasi yang dapat diakses oleh smartphone jadi jika terjadi sesuatu dapat konfirmasi ke aplikasi tersebut tidak harus datang ke perusaah tersebut. 

Setelah kalian membaca manfaat smartphone pasti yang kalian inginkan dapat mendapatkan uang dari smartphone ?

Back to Content



Cara Mendapatkan Uang Dari Smartphone


Dengan adanya smartphone pada era sekarang ini untuk mendapatkan uang sudah sangat mudah, misalkan kalian menjadi gamers dengan serius dan konsisten maka uang itu akan mengalir ke kalian melalui macam-macam perlombaan yang menggunakan smartphone untuk uang nya pasti berbeda-beda ada yang kecil dan ada yang besar.

Lalu berikutnya dari membaca artikel sekarang terdapat aplikasi smartphone yang dapat menghasilkan uang dari hanya membaca artikel yang waktu dan jumlah yang dibaca nya telah ditentukan oleh aplikasi tersebut. Langsung menonton iklan hanya menonton iklan kita bisa mendapatkan uang dengan mudah nya waktu iklan dan jumlah yang di tonton telah diatur oleh aplikasi tersebut.

Langsung ada juga aplikasi smartphone yang dimana kita harus mengikuti perintah yang telah diterapkan di aplikasi tersebut jika kita mengikuti sampai selesai dan berhasil kita akan dapat uang sesuai telah diterapkan untuk uang sendiri ada yang besar dan ada yang kecil. Asli nya masih banyak cara untuk mendapatkan uang dari smartphone tetapi saya hanya memberikan contoh yang diatas.


Back to Content


Rekomendasi Aplikasi Smartphone Untuk Mendapatkan Uang


Contoh aplikasi yang telah saya jelaskan diatas sudah pernah saya coba semua tetapi untuk mendapatkan uang dengan aplikasi diatas lumayan susah dan mendapatkan uang nya juga tidak begitu besar sehingga akhirnya saya tidak mengikuti aplikasi tersebut. Ketika saya sedang mencari aplikasi yang cocok dan mendapatkan uang yang banyak lalu saya bertanya sama teman-teman saya untuk memberikan saran aplikasi yang dapat menghasilkan uang yang banyak.

Akhirnya saya menemukan aplikasi yang sesuai dengan keinginan saya yaitu aplikasi Cashtree setelah mendengarkan saran dari teman saya saya akhirnya mendownlod aplikasi Cashtree lalu saya ikutin cara mendapatkan uang nya seperti download aplikasi, main game setiap download aplikasi atau game kita akan mendapatkan point dari cashtree nanti bisa ditukar dengan haidah atau pulsa.

Saat itu point saya sudah sampai 500.000 lalu saya tukarkan semua menjadi pulsa sehingga saat itu pulsa saya dapat Rp 300.000 lumayan lah jika ditukar hadiah yang bagus pasti point nya harus lebih banyak lagi bisa-bisa tembus juta-an point cashtree. Jika point sudah ditukarkan maka point akan dimulai dari nol lagi tetapi saat ini point saya sudah sampai 2000.

Back to Content



Bayar Kuliah Dari Uang Snapcash


Setelah beberapa tahun saya mengikuti cashtree dan telah mendapatkan pulsa banyak dari aplikasi cashtree setelah itu cashtree mengeluarkan fitur andalan yang sangat berguna untuk kalian yang masih kuliah fitur nya yaitu Snapcash fitur ini bekerja tidak beda jauh dengan cashtree jika cashtree uang nya akan berupa point maka Snapcash ini akan berupa uang sungguhan yang akan masuk ke saldo cashtree kita.

Tetapi untuk mendaftar snapcash ini tidaklah mudah kalian harus memiliki nomor rekening bank dan npwp karena saya masih belum bekerja maka saya menggunakan npwp dan nama kakak saya yang sudah bekerja. Tujuan harus memiliki npwp ini agar pajak kalian saat transfer uang ke atm kalian tidak besar, kalian juga bisa tanpa menggunakan npwp tetapi kalian akan dikenakan pajak yang besar dari aplikasi cashtree.

Untuk mendapatkan uang dari snapcash ini saya hanya membagikan iklan yang disediakan oleh snapcash ke media sosial saya, iklan ini memiliki jangka waktu yang harus ditampilkan jika saya telah mengukti prosedur tersebut maka kalian akan mendapatkan uang yang akan dimasukan ke saldo Snapcash saya.

Setelah lama saya mengikuti snapcash terkumpul juga uang saya yaitu sebesar Rp. 4.200.000 lalu uang tersebut saya cairkan ke atm saya tetapi saya  hanya menerima sebesar Rp 4.000.000 karena kena pajak tadi dengan ada nya npwp pajak saya tidak terlalu besar. Sehingga uang itu saya gunakan untuk bayar uang kuliah yang sebesar Rp 4.400.000 ketika itu saya masih di semester 2. 

Dari tadi saya menceritakan tentang cashtree dan snapcash bagi kalian yang belum tahu kalian akan bertanya apa itu cashtree ?

Baiklah saya akan menjelaskan cashtree dan snapcash secara terinci simaklah dengan baik di bawah ini.

Back to Content



Apa Itu Cashtree Dan Snapcash ?

Cashtree  merupakan salah satu aplikasi smartphone yang bergerak dalam bidang financial dan memberikan jasa kepada masyarakat indonesia supaya bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini, aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan PT. Cashtree Indonesia , sistem kerja untuk mendapatkan uang dari cashtree ini adalah pengguna harus mengikuti perintah dari cashtree seperti mendownload aplikasi , bermain game dan lainnya jika pengguna telah menyelesaikan perintah dari cashtree maka pengguna akan mendapatkan point yang nanti point tersebut dapat ditukar oleh pulsa atau hadiah lainnya. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat gambar di bawah ini : 
Contoh perintah download aplikasi dari cashtree

Seperti keterangan gambar diatas kalian akan mendapatkan point 6000 jika berhasil menyelesaikan misi yang diberikan oleh cashtree.

Sedangkan Snapcash merupakan salah satu fitur yang terdapat di aplikasi cashtree untuk mendapatkan uang dari snapcash ini tidak beda jauh dari cashtree, di snapcash ini pengguna hanya disuruh untuk membagikan iklan yang telah disediakan snapcash ke media sosial kalian dengan jangka waktu yang telah ditetapkan oleh snapcash jika misi tersebut selesai maka kalian akan mendapatkan uang sungguhan yang akan dimasukan ke saldo snapcash kalian. Berikut ini fitur iklan yang disediakan oleh snapcash


Berdasarkan keterangan gambar diatas jika kita ingin membagikan iklan yang disediakan oleh snapcash kalian hanya perlu menekan ads campaign lalu kalian akan di tampilkan iklan yang ingin kalian bagikan ke media sosial kalian. 

Untuk mendapatkan uang yang lebih banyak di snapcash kalian hanya perlu mengundang teman anda melalui kode anda yang telah disediakan oleh snapcash di aplikasi cashtree.

Back to Content



Keuntungan Invite Teman Di Cashtree



Mengundang teman untuk mendownload aplikasi cashtree merupakan salah satu untuk menggandakan point anda di aplikasi cashtree jika kalian berhasil mengundang satu teman maka kalian akan mendapatkan 2000 point/hari jadi bayangkan saja jika kalian berhasil mengendunga 100 teman yang mendownload cashtree jika di kalkulasi 2000 x 100 = 200.000 point/hari sangat untungkan. Waktu itu saya berhasil mengundang teman saya sebanyak 20 orang untuk mendownload aplikasi cashtree sehingga kalau di kalkukasi saya mendapatkan 2000 x 20 = 40.000 point/hari sehingga saat itu saya dapat menukarkan pulsa yang banyak sekali. 

Back to Content



Mencari Teman Baru Di Chitchat Cashtree


Chitchat merupakan salah satu fitur cashtree yang dapat berkomunikasi dengan orang lain tetapi sebelum kalian mau berbicara atau berkenalan dengan lain kalian harus mengumpulkan UC yang bisa didapatkan dengan login setiap hari, UC ini berfungsi untuk dapat berkomunikasi dengan orang lain jika UC kita habis maka kalian tidak bisa lagi berkomunikasi.

Di Chitchat ini tidak hanya untuk berkomunukasi dengan orang lain tetapi bisa juga untuk mencari informasi seperti cari lowongan kerja, cari pacar dan cari teman sehingga fitur ini akan bermanfaat untuk kalian yang ingin menambahkan relasi pertemanan kalian di media sosial.

Back to Content


Online Shop Di Cashtree


Fitur cashtree lainnya adalah Online shop yang diberi nama cashtree shop, di cashtree shop ini kalian bisa beli apa saja yang telah tersedia di aplikasi cashtree cara membeli nya ada dua cara :
1. Cara pertama kalian bisa tukarkan point cashtree sesuai dengan barang yang anda inginkan.
2. Cara Kedua kalian bisa langsung beli barang menggunakan uang yang ada di saldo snapcash.

 Kategori barang- barang yang dijual cukup banyak yaitu :
1. Smartphone
2. Limited Shop
3. Beauty
4. Pulsa
5.Fashion
6. Voucher Online

Perlu diingat untuk dapat menukarkan barang yang kalian inginkan point nya harus cukup dengan barang tersebut.

Setelah Melihat manfaat cashtree diatas jika kalian ingin download bisa kunjungi link di bawah ini :

DOWNLOAD CASHTREE PLAYSTORE

Back to Content



Kesimpulan :

Kesimpulan dari artikel ini adalah smartphone dan teknologi pada saat ini menjadi salah satu kebutuhan manusia untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan seperti mencari informasi bahkan sampai bisa menghasilkan uang dari aplikasi smartphone.

Back to Content



Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat untuk kalian, mohon maaf apabila ada salah kata saat penulisan artikel ini 


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon