1/18/2020

Cara Untuk Bebas Lemak Berlebihan Dengan Di Dukung Blink Beauty


LIPUTANBERITA21.COM - Obesitas saat ini menjadi salah satu ke khawatiran bagi manusia karena obesitas ini dapat mengganggu kesehatan maupuan kegiatan sehari-hari manusia.  Obesitas ini terjadi karena adanya penumpukan lemak pada dalam tubuh yang sangat banyak sehingga asupan pada tubuh lebih banyak ketimbang membakar kalori dengan banyaknya asupan dalam tubuh dapat terhambatnya pembakaran kalori pada dalam tubuh, sehingga lemak menumpuk dengan sangat banyak dalam tubuh apabila terus dibiarkan maka akan menyebaabkan kegemukan dan obesitas.




Jika obesitas dibiarkan bekembang pada tubuh kalian maka akan berakibat fatal bagi penderita obesitas, karena dengan penyakit obesitas ini tingkat kematikan terus meningkat untuk penderita obesitas tingkat kematian nya akan lebih besar ketimbang yang tidak memiliki penyakit obesitas. Bagi penderita obesitas memiliki peluang besar akan terserang penyakit seperti serangan jantung, pembuluh darah, diabetes dan kanker sehingga penyakit itulah yang menyebabkan penderita obesitas menjadi lebih cepat kematiannya.


Survei World Health Organization(WHO)


Berdasarkan survei yang dilakukan oleh WHO pada tahun 2016 terdapat sebanyak 650 juta manusia yang telah memasuki usia dewasa terkena obesitas sedangkan untuk anak-anak terdapat 340 juta manusia yang terkena obesitas, wanita yang lebih banyak terkena obesitas dari pada pria.

Melihat hasil data dari WHO tersebut sudah banyak sekali manusia yang terkena obesitas, obesitas ini dominan paling banyak menyerang anak-anak dan dewasa sehingga saat ini seluruh negara di dunia mencari mengatasi obesitas yang menimpa kepada warga negara nya tersebut.

Apabila dibiarkan maka penderita obesitas akan mengalami kematian karena disebabkan oleh penyakit serangan jantung, pembuluh darah, diabetes maupun kanker. Melihat pada tahun 2016 terdapat 990 Juta penduduk dewasa maupun anak-anak yang terkena obesitas tidak kemungkinan itu akan bertambah penderita obesitas untuk setiap tahun nya.

Back to Content




Survei Katadata 2017


Berdasarkan hasil dari katada pada tahun 2017 mengatakan bahwa penduduk Indonesia pada usia diatas 18 tahun sudah terkena obesitas, hasil dari laporan Pemantuan Status Gizi(PSG) Menteri kesehatan menyatakan bahwa mengalami kenaikan sebanyak dua kali lipat dari pada tahun 2016, jika pada tahun 2016 penderita obesitas di Indonesia hanya sekitar 10,6%  sedangkan pada tahun 2017 mengalami kenaikan menjadi 25,8% hal melihat hasil laporan tidak kemungkinan penderita obesitas pada tahun berikutnya akan terus mengalami kenaikan.

Hasil penelitian dari Cut Novianti Rachmi dan Alison Baur mengatakan bahwa perempuan yang tinggal di wilayah perkotaan akan memiliki peluang lebih besar mengalami obesitas dibadingan dengan perempuan yang tinggal di wilayaha pedesaan, hasil ini diperkuat lagi dengan survei dari Menteri Kesehatan mengatakan terdapat sekitar 29,7% perempuan yang terkena obesitas sedangkan sebanyak 11,4% laki-laki yang terkena obesitas sehingga dapat disimpulkan bahwa perempuan lebih rentan terkena obesitas dari pada pria.

Untuk provinsi di Indonesia yang warganya paling banyak terkena obesitas adalah provinsi Jakarta yang presentase sebesar 37,1% lalu disusul oleh provinsi Aceh dengan presentase 36,4%  lalu pada peringkat tiga terdapat provinsi Jawa Timur dengan presentase sebesar 32,9% kemudian pada peringkat empat provinsi Riau dengan presentase 31,2% pada peringkat kelima terdapat provinsi Jawa Barat dengan presentase sebesar 30,7%. Dengan data yang sangat banyak ini kami berharap agar pemerintah Indonesia dapat mengatasi obesitas yang melanda di Indonesia.
Back to Content




Resiko Akibat Obesitas


1. Diabetes

Kenapa pada posisi pertama adalah penyakit diabetes, karena penderita obesitas sangat mudah terkena diabetes karena terjadi nya perubahan sel pada tubuh penderita obesitas sehingga terjadinya hormon insulin menjadi rusak kemudian tidak dapat mendeteksi gula dalam darah sehingga hal ini dapat menimbulkan diabetes dengan sangat cepat. Jika dibiarin maka diabetes akan terus bekembang sehingga menjadi diabetes bertipe kronis.

2. Kanker

Karena terjadinya perubahan sel bagi penderita obesitas hal ini menjadi peluang besar bagi bakteri untuk menyebar kepada tubuh manusia sehingga tumbuh sel kanker yang menempel pada sel-sel tubuh manusia. Biasanya penderita diatabes akan terkena kanker payudara, kanker kolon, kanker endometrium, kanker kandung kemih, dan kanker ginjal.

3. Tekanan Darah Tinggi

Akibat tubuh menjadi besar atau gemuk akibat dari obesitas tekanan darah pun akan terus meningkat karena jatung akan memompa darah yang keras ke seluruh tubuh,  jika hal ini dibiarkan secara terus menerus akan berakibat fatal kepada penderita obesitas tersebut. Bahkan lebih parah nya akan timbul kematian. 

4. Penyakit Jantung

Karena jantung kita memopa darah lebih keras dari pada sebelumnya hal ini dapat menyebabkan jantung cepat lelah karena melebihi kapasitas jantung bekerja sehingga dalam waktu yang lama jantung akan mengalami gagal fungsi dan berakibat terkena serangan jantung kepada penderita obesitas.

5. Stroke

Stroke adalah terjadinya aliran darah ke otak terhenti sehingga dapat menyebabkan sel-sel pada otak menjadi mati. Karena terjadinya tekanan darah yang tinggi bisa terjadi pecahnya pembuluh darah sehingga menjadi bentuk gumpalan darah yang dapat menghalangi aliran darah kepada tubuh maupun otak. 

6. Teganggunya Proses Reproduksi 

Akibat tubuh menjadi besar akibat obesitas hal ini dapat menyebabkan terjadi penyempitan pada area reproduksi sehingga dapat mengganggu kinerja dari reporduksi tersebut. Berdasarkan survei yang dilakukan pada 3000 pasangan membuktikan bahwa wanita yang memiliki Indeks Massa Tubuh(IMT) lebih dari 30 akan mengalami kesullitan dalam melahirkan sedangkan wanita yang memiliki IMT lebih dari 40 maka akan berakibatkan turunnya peluang untuk melahirkan.

 7. Terganggunya Pernapasan

Karena terjadinya penumpukan lemak dalam tubuh yang sangat banyak hal ini dapat menyebabkan paru-paru bekerja lebih ekstra untuk menyalurkan pernapasan dalam tubuh sehingga dalam waktu lama paru-paru akan kehilangan fungsi nya sehingga dapat menyebabkan gangguan pernapasan bahkan sampai terkena asma. 

Back to Content



Penyebab Obesitas


Timbulnya obesitas dikarenakan mengosumsi makanan dan minuman dengan jumlah yang banyak sehingga kalori menjadi tertumpuk dan juga tidak dibarengi dengan olahrga fisik yang bertujuan untuk membakar kalori yang ada dalam tubuh, sehingga dapat terhindar dari obesitas. Tetapi terdapat faktor lain yang dapat menyebabkan obesitas adalah :

1. Keturunan Genetik

Faktor genetik atau faktor keturunan ini merupakan salah satu faktor terbesar terkena nya obesitas, jika orang tua nya sudah mengalami obesitas maka memiki peluang besar kepada anak nya yang akan mengalami obesitas juga seperti orang tua nya. Hasil dari penelitian mengatakan bahwa seseorang yang memiliki Gen FTO akan dapat memicu mengonsumsi makanan yang berlemak dengan porsi yang banyak.

2. Efek Samping Obat-obatan

Obat juga merupakan salah satu faktor yang dapat menyebabkan obesitas, yang menyebabkan obesitas bukan dari obat nya tetapi dari efek obatnya, misalnya obat untuk diabetes dan antipsikotik. Obat-obat ini dapat mengubah fungsi tubuh dan otak kalian sehingga dapat meningkatkan nafsu makan dengan kalori yang banyak  dan juga dapat mengurangi metabolisme tubuh.

3. Stres

Stres juga dapat menimbulkan pada tubuh anda karena pada saat sedang stres kalian akan memakan sesuatu dengan jumlah yang banyak agar dapat menghilangkan stres anda. Hal ini dapat menyebabkan berat badan kalian menjadi naik sehingga akan timbul obesitas dalam jangka waktu yang lama.

4. Malas Olahraga

Malas olahraga merupakan salah satu tindakan yang salah, karena dengan malas berolahraga akan menyebabkan berkurang nya metabolisme tubuh dan pembakaran kalori dalam tubuh sehingga lemak dalam tubuh akan terus menumpuk dan dapat berakibatkan obesitas pada diri kalian.

5. Kurang Tidur

Kurang tidur ini dapat menyebabkan obesitas pada tubuh kalian karena kurang tidur maka akan terdapat perubahan hormon Ghrelin yang dapat meningkatkan nafsu makan kalian secara berlebihan dan juga perubahan hormon leptin yang tidak mampu menekan nafsu makan kalian pada malam hari karena kurang tidur dan dapat berakibat obesitas pada diri kalian.

Back to Content



Cara Mengatasi Obesitas Secara Sehat


Mengatur pola makan dan berolahraga merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk menuruni atau mengatasi lemak yang berlebihan dan dapat menjaga kesehatan kalian, agar hasil nya optimal kalian bisa berkonsultasi ke dokter ahli gizi supaya mendapatkan arahan yang baik dan benar.

Perlu diingat menaikan berat badan itu sangatlah mudah yang susah itu menurunkan berat badan, seseorang yang ingin tampil dengan tubuh ideal harus berjuang dengan keras demi tubuh yang mereka inginkan. Kalian boleh memakan yang berlemak dan yang manis tetapi jangan berlebihan dan juga harus dibarengi dengan olahraga minimal 30 menit setiap hari dan harus memperbanyak makan sayuran dan buah-buahan..

Olahraga yang mudah dilakukan oleh kalian seperti shit up, push up, pull up dan joging itu merupakan olahraga rumahan dan praktis tanpa mengeluarkan biaya untuk tempat ke olahraga, untuk mendapatkan tubuh ideal kalian harus mengikuti kata ini yaitu : Makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang, hal ini dapat membantu kalian terhindar dari segala penyakit seperti obesitas.

Back to Content



 Cara Mendeteksi Obesitas


Seseorang dapat dinyatakan terkena obesitas ketika Index Massa Tubuh(IMT) lebih dari 25 untuk mendapatkan hasil IMT adalah dengan membandingkan tinggi badan dengan berat badan contoh misalkan tinggi badan 160 cm dan berat badan 60 KG berdasarkan hasil dari kalkulator yang memiliki fitur Body Mass Index (BMI) hasil nya yaitu 23.4 hasil ini masih normal dan belum obesitas.

Cara lain bisa juga dengan mengukur lingkar pinggang jika ukuran pinggang kalian naik dari sebelumnya bisa kemungkinan itu tanda-tanda obesitas jika tetap itu masih normal.

Setelah mendapatkan hasil BMI anda juga bisa melihat batas-batas nilai yang tertera pada kategori berikut ini :

  • Kurus : BMI antara 16.0 - 18.4
  • Normal : BMI antara 18.5 - 22.9
  • Gemuk(Overweight)  : BMI antara 23 - 24.9
  • Obesitas : lebih dari 25

Perhitungan ini berlaku untuk semua jenis kelamin maupun laki-laki ataupun perempuan.

Setelah kalian sudah membaca bahaya nya obesitas sebaiknya kalian menjaga kesehatan tubuh kalian agar tidak terjadinya obesitas, walaupun tidak parah tetapi dapat menyebabkan kematian.

Bagi kalian yang masih bingung bagaimana cara mengatasi lemak yang selalu menumpuk pada tubuh kalian, kalian jangan khawatir saat ini sudah banyak klik kesehatan yang menyediakan jasa untuk mengurangi lemak di tubuh anda sehingga dapat membuat tubuh anda menjadi ideal dan langsing. 

Back to Content



Rekomendasi Klinik Kecantikan Yang Terpercaya Dan Aman


Kami akan merekomendasikan clinik kecantikan yang terpercaya dan aman yaitu BLINK BEAUTY CLINIC merupakan salah satu klinik yang berada di Jakarta yang bergerak dalam bidang kesehatan, klinik ini membuka jasa perawatan kesehatan seperti mengatasi lemak yang berlebihan, mengencangkan kulit wajah, menghaluskan kulit kelebihan klik ini adalah tidak menggunakan operasi perawatan dilakukan oleh orang yang telah propessional dibidang nya dan menggunakan teknologi terbaru untuk membantu perawatan.

Di Blink Beauty Clinic ini memilliki 4  metode perawatan yaitu dengan Ultherapy jakarta , Coolsculpting Jakarta , Sculpsure, dan Picosure untuk kepercayaan dan keamanan di klik ini sudah terjamin kualitas nya karena para artis juga sudah melakukan perawatan di klinik ini ada 4 artis yang melakukan perawatan di klinik ini yaitu : Nia Ramadhani, Bunga Citra Lestrasi, Sandra Dewi dan Ashraf Sinclair, jika para artis sampai perawatan di klik sini pasti hasil dan kualitas nya sangat memuaskan dan keempat metode tersebut yang sering digunakan para artis untuk melakukan perawatan .

Back to Content


Jenis Perawatan


Berikut ini adalah jenis-jenis perawatan yang tersedia di BLINK BEAUTY : 1. CoolSculpting

CoolSculpting adalah salah satu perawatan terbaik yang berhasil dikembangkan oleh Universitas Hardvad untuk mengatasi lemak yang berlebihan dalam tubuh secara permanen tanpa operasi bedah dan juga coolsculpting adalah satu-satunya pemegang hak paten dari Amerika Serikat untuk pengurangan lemak menggunakan teknologi Cryolipolysis(Pembekuan) dan satu-satunya perawatan yang diakui oleh Food And Druga Administration(FDA) yaitu pengawas obat dan makanan yang berada di Amerika Serikat

Untuk hasil dari perawatan Coolscuplting ini hasil nya akan secara permanen maka lemak yang berlebihan yang berada dalam tubuh akan hilang selamanya dan 25% pengurangan sel lemak dalam satu kali perawatan yang membutuhkan waktu dari 35  menit sampai 1 jam, perawatan ini telah digunakan dari dari 5 juta di seluruh dunia untuk jenis perawatan ini sangat cocok untuk kaum wanita maupun pria yang memiliki lemak berlebihan di dalam tubuh.

Perawatan CoolSculpting ini telah mendapatkan penghargaan di Amerika Serika seperti : Kardashian, Molly Sims, Debra Messing dan masih banyak lainnya. 

2. SculpSure

Sculpsure adalah perawatan yang pertama kali menggunakan teknologi laser di dunia dengan dibantunya menggunakan laser maka dapat mengatasi lemak yang berlebihan yang berada di dalam tubuh yang akan hilangan secara permanen, perawaan ini telah aman dan juga telah terverikasi oleh Food And Druga Administration(FDA) yaitu pengawas obat dan makanan yang berada di Amerika Serikat dengan jenis perawatan ini dapat menghilangkan sel lemak sekitar 24% hanya dalam satu kali perawatan dan hanya memakan waktu selama 25 menit.

Perawatan ini tidak hanya untuk mengatasi lemak berlebihan tetapi juga dapat mengencangkan kulit melalui pengingkatan produksi kolagen dan elastin, jadi perawatan ini sangat cocok untuk wanita atau pria yang mengalami lemak berlebihan dan dapat mengencangkan kulit bagi wanita.

3. PicoSure
Picosure adalah sebuah mesin laser yang didukung dengan teknologi tercepat, teraman dan tercanggih yang dapat mengatasi permasalahan kulit seperti : Keriput, bintik-bintik, bintik coklat, jerawat dan masih banyak lainnya dan juga dapat mengecangkan kulit, mengecilkan pori pada kulit wajah dan menghilangkan tato pada kulit.

Jenis perawatan ini sangat cocok untuk wanita atau pria yang memiliki masalah pada kulit mereka, untuk soal keamanannya perawatan ini sudah sangat aman dan terpercaya karena telah diverifikasi oleh  Food And Druga Admi Food And Druga Administration(FDA) yaitu pengawas obat dan makanan yang berada di Amerika Serikat.

Untuk hasil nya dapat dilihat dalam kurun waktu 1-2 bulan dan untuk hasil optimal dapat dirasakan sampai 6 bulan, karena telah menggunakan teknologi yang canggih biasanya hasil optimal akan terlihat dalam waktu 2 bulan untuk waktu perawatannya hanya 25 menit.

Back to Content



Tips Memilih Jenis Perawatan Yang Cocok Di Blink Beauty


Setelah kalian membaca jenis perawatan yang tersedia di Blink Beauty tetapi kalian masih bingung untuk memilih jenis perawatan yang cocok untuk kalian, baiklah saya akan memberikan tips agar kalian dapat memilih jenis perawatan yang cocok untuk kalian.

1. CoolSculpting 

Jenis perawatan CoolSculpting ini sangat cocok untuk kalian yang ingin memiliki tubuh yang ideal ataupun langsing karena perawatan ini dapat membakar lemak secara permanen pada are yang memiliki lemak yang menumpuk, hasil optimal dari perawatan ini dapat dirasakan dalam waktu 3 bulan perawatan ini juga tidak memiliki downtime sehingga pelanggan dapat merasakan kenyamanan.

Di klinik Blink Beauty sudah mendapatkan dapat akreditasi Internasional dari CoolSculpting United State American(USA) sehingga klinik blink beauty ini sudah terpercaya dan aman soal perawatan ini, dan juga blink beauty ini menambahkan layanan yaitu Dual-CoolSculpting tujuan nya untuk memberikan kenyamanan yang maksimal dan waktu yang singkat kepada pelanggan dengan hasil memuaskan. Pada tahun 2017 Blink Beauty menjadi perwakilan dari Indonesia untuk mengikuti CoolSculpting University USA. 

Berikut ini adalah penghargaan Blink Beauty di perawatan Coolscupting:


2. Sculpsure

Perawatan SculpSure in sangat cocok untuk kalian yang ingin mendapatkan tubuh yang ideal dan kulit yang kencang karena perawatan ini di dukung dengan laser sehingga panas dari laser yang dikeluarkan dapat membakar sel lemak dan mengencangkan kulit kalian. Untuk melalukan perawatan ini kalian akan menghabiskan waktu hanya 25 menit untuk sekali perawatan, untuk mendapatkan hasil optimal dari perawatan ini akan terlihat paling lama 2 bulan.

Untuk perawatan Sculpsure ini Blink Beauty ini telah tersertifikasi oleh Indonesia sehingga perawatan ini menjadi terpercaya dan aman dan juga mendapatkan penghargaan nomor 1 perawatan Sculpsure terbaik di Indonesia. 

3. PicoSure

Perawatan PicoSure ini sangat cocok untuk kalian yang ingin memiliki kulit yang mulus dan bersih, karena perawatan ini dapat mengatasi permasalahan kulit seperti : Keriput, Jerawatan, bekas luka, bintik-bintik, tato dan masih banyak lainnya, untuk perawatan ini kalian hanya menghabiskan waktu sebanyak 25 menit dalam satu kali perawatan dan hasil yang optimal dapat di lihat dalam jangka waktu maksimal 2 bulan.

Picosure ini dibantu dengan laser yang sangat canggih laser ini dapat bekerja lebih cepat dari pada laser yang biasa dan dapat mempersingkat waktu menjadi lebih efektif agar pelanggan menjadi lebih nyaman saat melakukan perawatan ini.

Agar perawatan ini terpercaya dan aman dimata pelanggan, blink beauty pernah melayani Miss Indonesia dan E! News Channel Star hal ini merupakan kebanggakan tersendiri untuk Blink Beauty karena dapat melayani orang penting di Indonesia, untuk menarik para pelangggan Blink Beauty memberikan harga promo Blink Beauty untuk perawatan ini.

Sebaiknya kalian memilihi perawatan yang sesuai dengan permasalahan di tubuh kalian agar sesuai dan hasilnya memuaskan.

Back to Content



Jenis Pelayanan Kecantikan Blink Beauty


Jika pada sebelumnya merupakan jenis perawatan berikut ini saya akan memberikan jenis-jenis pelayanan kecantikan yang tersedia di Blink Beauty:

1. Esetika Wajah

Pada pelayanan estika wajah ini wajah kalian ini akan dirawat agar terlihat indah atau cantik pelayanan estika wajah ini meliputi sebagai berikut :

  • Kontur, perampingan dan pengencangan wajah
  • Penghilangan lemak di bagian dagu

Hasil optimal dari perawatan ini dapat dirasakan dalam waktu 2 bulan.

2. Kulit Wajah

Untuk pelayanan ini wajah kalian akan dirawat agar masalah kulit di wajah kalian dapat hilang secara permanen. Pelayanan kulit wajah ini meliput sebagai berikut :

  • Anti-Aging, peremajaan kulit dan bekas luka
  • Pengurangan jerawat dan pencerahan wajah
  • produk perawatan kulit
  • Facial dan Mikrodermabrasi

Untuk hasil yang optimal kalian dapat merasakan nya dalam waktu 2-3 bulan.

3. Rambut

Untuk perawatan ini rambut kalian akan dirawat agar rambut kalian terlihat sehat, tebal dan tidak rontok. Pelayanan rambut ini meliput sebagai berikut :

  • Pertumbuhan Rambut
  • Pengurangan bulu/Rambut

Maskud dari bulu diatas itu seperti menghilangkan bulu di ketiak hasil dari perawatan ini secara permanen.

4. Tubuh

Untuk pelayanan ini tubuh anda akan dirawat agar terlihat lebih sehat, lebih ideal dan langsing. Pelayanan tubuh ini meliput sebagai berikut :

  • Pengurangan lemak permanen dan pelangsingan
  • Pelangsingan instan, Pengencangan dan Pembentukan
  • Pengurangan Stretch mark dan bekas luka
  • Pengurangan selulit
  • Pengurangan Jerawat
  • Detoksifikasi seluruh tubuh dan Retensi Air

5. Pelayanan lainnya

Untuk pelayanan ini tidak hanya fokus pada satu kondisi sehingga dapat melakukan perawatan selain yang di atas. Pelayanan lainnya ini meliputi sebagai berikut :

Back to Content


  • Pengecangan labia/Area organ intin wanita

Tips Untuk Bebas Dari Lemak Berlebihan Di Blink Beauty


Dengan didukung nya teknologi yang canggih di Blink Beauty maka untuk urusan mengatasi lemak yang berlemak dapat di atasi dengan cepat dan hasilnya permanen. Dalam mengatasi lemak berlebihan Blink Beauty menggunakan 3 metode perawatan yaitu : CoolSputing, Sculpsure dan Vanquishme, 3 metode ini sangat ampuh untuk mengatasi lemak bahkan para artis pun menggunakan salah satu metode ini. 

Cara kerja metode ini adalah mereka akan membakar lemak sel lemak sebanyak 25% dalam satu kali perawatan untuk harga cukup terjangkau kalian akan mendapatkan tubuh yang ideal dan langsing.

Back to Content



Manfaat Melakukan Perawatan Di Blink Beauty


Berikut ini adalah 8 manfaat melakukan perawatan di Blink Beauty yaitu :

1. Terpercaya dan aman
2. Nyaman
3. Harga Terjangkau
4. Mendapatkan pelayanaan yang memuaskan
5. Gratis konsultasi
6. Hasil memuaskan
7. Menggunakan teknologi tercanggih
8. Klinik yang berperstasi

Back to Content



Video Testimoni Pelanggan Blink Beauty


Back to Content




Kesimpulan

Untuk mendapatkan kesehatan itu tidaklah sulit hanya harus rajin olahraga, tidur yang cukup dan mengosumsi sesuai kebutuhan tubuh jika kelebihan dapat menyebabkan kalian kegemukan bahkan obesitas, di obesitas tersebut akan timbul penyakit yang mengerikan untuk mengatasi obesitas maka harus olahraga minimal 30 menit setiap hari olahraga yang ringan-ringan saja seperti push up, shit up, pull up, joging dan bersepeda. 

Jika kalian sibuk untuk melakukan olahraga maka kalian bisa menggunakan alternatif lain yaitu pergi ke klinik Blink Beauty
di klik ini kalian akan dilayani dengan memuaskan untuk masalah lemak kalian maka Blink Beauty akan menggunakan teknologi tercanggih nya agar dapat mengatasi lemak yang berlebihan dan hasilnya akan permanen. AYO BURUAN DATANG KE BLINK BEAUTY.

Back to Content


Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat untuk kalian, jika ada salah kata saat pembuatan artikel saya mohon maaf.

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon