11/06/2019

Hartono Resmikan Super Store Elektronik Terbarunya

Super Store

LIPUTANBERITA21.COM - Hartono telah meresmikan super store yang pertama di kota Jakarta di bagian kawasan Pondok Indah, kemarin (5/11). Pusat dari super store elektronik milik Hartono ini adalah di kota Surabaya. Dengan diresmikan super store di Jakarta, Hartono memberikan promo untuk pelanggan.

Hartono telah merintis usaha ini sejak tahun 1978 setelah itu Hartono membangun Super Store pertama kalinya di kota Surabaya pada tahun 1978. Hingga saat ini Hartono telah memiliki 8 cabang yang tersebar di kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan terbaru Jakarta. Serta memiliki online store myhartono.com dan aplikasi mobile My Hartono. Pangsa pasar Hartono di pasar Surabaya, Sidoarjo, dan Malang lebih dari 50 persen.

Berikut ini adalah promo yang diberikan Hartono : 

1. Promo 100 persen gratis barang tanpa syarat
Cara mengikuti promo ini pembeli harus telah terdaftar di aplikasi My Hartono, jika sudah melakukan pendaftaran pembeli bisa datang langsung ke super store Jakarta, pembeli bisa membeli barang secara gratis di super store tersebut setelah mendapatkan nomor antrian nanti  pembeli akan disuruh untuk melakukan QR code khusus. 
Setiap hari ada tiga sesi waktu, yakni jam 11.00, 15.00, dan 18.00. Setiap sesi berdurasi sekitar 2 jam dengan jumlah pengunjung dibatasi hanya 135 orang untuk mencari barang gratis di toko Hartini Pondok Indah.
2. Promo 100 persen gratis untuk setiap belanja minimal Rp 5 juta (semua barang)
Cara mengikuti ini pembeli akan mendapatkan 100 persen secara gratis jika telah membeli barang sampai Rp 5 juta. 
3. Promo 100 persen gratis vocer belanja hingga Rp
1 juta
Promo ini hanya berlaku untuk  barang elektronik dengan merek tertentu. Pembeli akan mendapatkan promo ini  sebanyak 3 kali per hari.
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon