8/15/2019

Xiaomi Akan Melucurkan Redmi K20 Dan K20 Pro




LIPUTANBERITA21.COM Perusahaan Xiaomi baru – baru ini akan meluncurukan sebuah produk smartphone mereka yang terbaru yaitu Redmi K20 dan Redmi K20 Pro soal perluncuran akan dilaksanakan pada waktu dekat ini.

Berdasarkan laporan dari GSM Arena, Rabu (14/8), Xiaomi akan meluncurkan produk mereka yang terbaru yang diberi nama Redmi K20 dan K20 Pro  Informasi ini didapatkan dari dari teaser yang diunggah di Twitter beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan itu disebut Xiaomi akan mengumumkan sesuatu yang baru untuk lini Redmi K20 Pro. Pengumuman itu sendiri direncanakan akan dilakukan pada 16 Agustus 2019.


Dalam ungguhan akun twitter milik Xiaomi, bahwa Xiaomi bekerja sama dengan One Championship, media olahraga yang khusus membahas martial arts dan berbasis di Singapura.
Meski belum ada informasi resmi, berdasarkan rumor yang beredar, ada kemungkinan Redmi berencana merilis produk terbaru yaitu Redmi K20. Menurut perkiraan, Redmi K20 Pro memiliki RAM 12GB dan juga telah dapat sertifikasi otoritas Tiongkok, TENNA.
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon