8/15/2019

Perusahaan Sony Akan Meluncurkan Console PlayStation 5 (PS 5)


LIPUTANBERITA21.COM  Perusahaan Microsoft dan Sony kedua perusahaan ini sedang mengembangkan console game perusahaan mereka yang terbaru, perusahaan Microsoft sedang mengembangkan console Project Scarlet(Masih kode nama) dan perusahaan Sony sedang mengembangkan console PlayStation 5 (PS 5). Console game PlayStation 5 ini merupakan menjadi penerus console game yang sebelumnya.



Tetapi sangat di sayangkan kedua perusahaan ini belum memberikan informasi soal console game mereka yang terbaru dari harga Console PlayStation 5 (PS 5), dan tanggal peluncurannya di pasaran.


Berdasarkan laporan dari media BGR pada bulan Februaru tahun 2020 besok perusahaan Sony akan mengadakan acara besar yang yaitu PlayStation Meeting 2020, disinilah perusahaan sony akan informasikan console game PS5


Informasi ini berawal dari bocoran email yang dikirim oleh senior marketing manager di PlayStation. Email itu juga mengatakan, penerbit gim pihak ketiga seperti Activision, Square Enix, Ubisoft, dan EA akan hadir dalam gelaran acara itu untuk memamerkan judul gim yang bakal muncul di PS5.


Acara tersebut juga akan membahas untuk memperkenalkan gim terbaru mereka yaitu : The Last of Us Part II dan Ghost of Tsushima.Perusahaan sony juga saat ini sedang mengembangkan prototype PlayStation VR 2 (PS VR2) yang diyakinin akan diluncurkan dipasaran pada tahun 2021 mendatang.
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon