8/15/2019

Cristian Ronaldo Menjadi Ambasador Dari Shopee


LIPUTANBERITA21.COM Shopee adalah aplikasi platform e-commerce yang tekenal di Asia Tenggara dan juga Taiwan. Saat ini Shopee berhasil mengajak pesepak bola terkenal dunia Cristian Ronaldo untuk menjadi brand ambadasador Shopee yang baru. 



Atas keberhasilan Shoppe yang menjadikan Cristian Ronaldo untuk menjadi brand ambadasaor Shopee hal ini dikarenakan Shopee akan mengadakan event belanja tahunan yaitu 9.9 Super Day dengan adanya Cristian Ronaldo untuk menghadirkan berbagai inisiatif untuk merangkul dan menginspirasi masyarakat untuk mengikuti event tersebut.

Chris Feng selaku CEO dari Shopee berkata, “Kami sangat senang telah berhasil bekerja sama dengan Cristian Ronaldo yang merupakan salah satu altelit terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang, dan dedikasinya terhadap dunia sepakbola sejalan dengan komitmen kami kepada para pengguna Shopee, kami berharap dapat terus menciptakan dampak positif ke seluruh negara tempat kami beroperasi."



Cristiano Ronaldo berkata, "Saya sangat senang bisa menjadi brand ambassador Shoppe dikarenakan kami berdua memiliki semangat yang sama untuk menjadi terbaik dibidang nya. Saya selalu meningkatkan permainan saya untuk para penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggunanya. Saya sangat senang dengan kolaborasi ini dan saya berharap dapat menciptakan lebih banyak momen spesial dengan para penggemar bersama Shopee."
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon