1/26/2019

6 Tips Agar Tidak Mudah Lelah Saat Hamil



LIPUTANBERITA21Hamil merupakan suatu kondisi dimana perempuan sedang mengandung bayi di dalam perutnya. Hamil juga merupakan impian dari setiap keluarga yang telah menikah karena mereka mengharapkan bayi yang dikandungan istri nya dapat lahir dengan sehat dan selamat tanpa ada kekuarang satu pun.

 

Tapi saat perempuan masih dalam masa mengandung bayi maka sifat perempuan akan berubah dari biasanya. Malahan perempuan dicap malas oleh suami atau keluarganya karena saat mengadung sifat perempuan akan cepat capek.

 

Untuk diketahui sifat perempuan yang cepat capek saat mengandung ada beberapa hal yang berubah dari hormon perempuan yang sedang mengandung jadi itulah penyebab perempuan cepat lelah tapi bukan malas.

 

Liputan berita 21 akan membahas Tips agar tidak cepat lelah saat hamil  simaklah dengan rinci dibawah ini:



Tips Agar Tidak Cepat Lelah Saat Hamil
1.     Tips pertama adalah wanita yang sedang hamil selalu menjaga istirahat agar tidak cepat lelah. Wanita harus tidur siang dan tidur lebih awal.

2.     Tips kedua adalah wanita yang sedang hamil harus kurangi minum banyak saat mau tidur malam agar tidak buang air kecil terus menerus saat mau tidur malam.

3.     Tips ketiga adalah wanita yang sedang hamil agar selalu untuk siapakan cemilan yang sehat seperti sereal, susu, gandum .


4.     Tips Keempat adalah wanita yang sedang hamil harus memperbanyak makanan sayur dan buah-buahan dan tentunya harus memperbanyak minum air putih.  

5.     Tips kelima adalah harus mengurangi makanan yang terlalu manis dan asin dan hindari minuman kafein dan.


6.     Tips keenam adalah wanita  yang sedang hamil harus meningkatkan aktivitas fisik agar tidak cepat lelah saat mengandung. Aktivitas fisik yang baik untuk wanit yang hamil adalah peregangan dan latihan pernapasan sesuai kemampuan. Jika mampu lakukan setiap hari.

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon