1/26/2019

Xiaomi Dikabarkan Akan Liris Xiaomi Redmi Go



LIPUTANBERITA21Salah satu perusahaan digital yang berada di Tiongkok dikabarkan akan meliris smartphone mereka yang terbaru yang diberi nama Xiaomi Redmi Go, keluarnya smartphone tersebut karena atas kerja sama dengan perusahaan google. 


Inilah speksifikas Xiaomi Redmi GO yang bikin kalian pengen membelinya:
Xiaomi Redmi GO ini didukung layar LCD dengan resolusi 1280x720 dengan ukuran layar sebesar 5 inci. Untuk prosesor nya didukung dengan Snapdragin 425, ukuran memori adalah 8GB dan disertai Ram sebesar 1GB. Untuk Kamera nya diusung sebesar 8MP dan 5MP. Baterainya sebesar 3000mAh jadi cocok untuk kalian main game karena baterainya cukup besar dan tahan lama.

Untuk harga HP Xiaomi sangatlah murah yaitu sebesar 5.000 Rupee atau sebesar Rp 900.000 , tetapi Smartphone ini belum keluar di Indonesia jadi kalian sabar aja ya.
Apa Itu Android GO?

Google memberi merk dengan nama Android Go , apakah Android Go itu Android Go merupakan  smartphone papan bawah yang harganya di bawah satu juta ke bawah. Android GO diperkenalkan di MWC 2018 lewat 5 perangkat yang digandeng Google, yakni Nokia 1, Alcatel 1X, ZTE Tempo Go, Lava Z50, Micromax Bharat Go, serta GM 8 Go. Smartphone ini semua mengusung harga dari 700 ribu Rupiah hingga 1,7 juta Rupiah.

Google juga menerapkan fitur yang baik untuk Android GO , Google menambhakan fitur yang dimana fitur tersebut bisa berjalan dengan baik meski RAM nya hanya 1GB.  Ini khusus untuk smartphone yang bekerja sama dengan perusahaan Google , Google akan menambahkan aplikasi yang anda di Android Go aplikasinya yaitu Youtube Go, Gmail Go, Google Go, Google Maps Go, dan lainnya, yang kesemuanya punya fitur penghematan data dan besar aplikasinya sendiri tidak memakan storage. 


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon