12/25/2018

Tips Memilih Celana Yang Benar Agar Tidak Mengganggu Kesuburan



LIPUTANBERITA21.COM Celana merupakan kebutuhan wajib untuk para manusia, fungsi dari celana ini untuk menutupi di bagian bawah kita, celana juga memiliki manfaat dan kerugian nya. Manfaat celana untuk menjaga bagian bawah kita agar tetap bersih dari debu dan matahari, kerugian nya adalah dapat berkurang nya tingkat kesuburan pria.  Untuk masalah kerugian celana tersebut itu sesuai orang yang memilih celana nya, jika kita memilih celana dengan baik maka kita akan terhindar dari kerugian tersebut, dan jika kita memilih celana asal-asalan maka kita akan mendapatkan kerugian tersebut dalam jangka waktu yang panjang.
Jadi dalam memilih celana kita harus serius karena dapat merugikan kita sendiri, dalam kesalahan pria dalam memilih celana adalah dapat menyebabkan turunnya kualitas dan kuantitas sperma di karenakan suhu yang tidak cukup sehingga testis kita menjadi berpengaruh. Jika kualitas dan kuantitas sperma pria rendah maka untuk pembuahan pada sel telur maka akan menjadi sulit.
Untuk pria jangan khawatir atau takut artikel ini di terbitkan untuk membantu para pria bukan untuk membuat takut para pria. Artikel ini akan  membahas tips untuk memilih celana yang baik. Baiklah silakan baca di bawah ini:

 Tips Memilih Celana Yang Baik Untuk Pria
Supaya para pria terhindar dari rendahnya tingkat kesuburan , untuk mencegah nya silakan baca tips nya di bawah ini yang baik:
1.     Tidak memilih celana yang terlalu ketat
            Kenapa kita tidak dibolehkan menggunakan celana yang ketat, di karenakan jika   kita menggunakan yang ketat maka akan berkurang nya suhu untuk testis sehingga dapat berkurang nya kualitas dan kuatias sperma pria. Sebaiknya bagi para pria menggunakan celana boxer atau yang longgar.

2.     Memilih Celana yang longgar
Jika kita memilih celana yang longgar itu sangat bermanfaat untuk pria, dengan kita menggunakan celana yang longgar maka testis kita akan mendapatkan udara yang cukup sehingga dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma pria.

3.     Memilih Bahan Celana yang baik
Untuk memilih bahan celana ini jangan di anggap remeh , jika kita memillih bahan celana yang asal-asalan maka akan menyebabkan rendah nya kualitas dan kuantitas sperma untuk pria. Dokter menyarankan untuk pria dan wanita untun menggunakan bahan celana berjenis katun atau bahan sintetis

Perlu diingat yang menyebabkan rendahnya kualitas dan kuantitas sperma pria bukan hanya pada celana yang ketat tapi juga ada yang lainnya seperti hindari konsumsi minuman beralkohol, kebiasaan merokok, penggunaan narkoba, dan memiliki berat badan berlebih atau obesitas.

Baiklah itu saja yang bias saya bagikan semoga bermanfaat untuk kalian semua




Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon