12/21/2018

Pertemuan 2 Tokoh Politik Untuk Membahas Pilpres 2019



LIPUTANBERITA21.COM Di karenakan pilpres 2019 akan diselenggarakan sebentar lagi, maka itulah yang mendatangi dua tokoh politik Indonesia, yaitu mantan presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY)  dengan calon presiden RI Prabowo Subianto. Dua tokoh ini akan mengadakan pertemuanan untuk membahas Pilpres 2019, kenapa SBY mengadakan pertemuan dengan Prabowo Subianto, dikarenakan Prabowo Subianto telah mencalonkan diri menjadi presiden sebanyak dua kali yaitu pada tahun 2014 dan tahun 2019. Tujuan lain dari pertemuan ini adalah bagaimana untuk mempersiapkan strategi kedua dalam menghadapi Pilpres yang digelar April 2019 nanti. Pertemuan kedua toko politik ini akan diadakan pada sore ini, Jumat (21/22).

“Dari SekJen Partai Demokrat Hinca Berkata"Saya perkirakan tujuan dari pertemuan ini tidak lan adalah untuk evaluasi strategi ke depan setelah setengah babak ini. Kita akan bertukar pikiran dan akan berbagi pengalaman dan untuk Pak SBY nanti akan sampaikan hasilnya setelah pertemuan ini”

Saat sedang diwawancara Hinca membantah bahwa selama ini pak SBY dan partai demokrat tidak sama sekali mengkampanyekan Prabowo-Sandi. Menurut Hinca partai demokrat mempunyai strategi kampanye dengan cara nya sendiri.  

“Hinca berkata"Pokoknya inti dari pertemuan kedua tokoh politik ini bertujuan untuk membicarakan strategi untuk memenangkan pilpres 2019 dengan lebih detail lagi. Konsolidasi Partai Demokrat sudah sangat matang untuk menghadapi Pilpres 2019 nanti. Kami akan lebih cepat lagi, lebih tinggi lagi dan intesitas lebih banyak untuk Januari Februari dan Maret sampai April”.

Hinca berkata” Untuk kampanye Pemilu Pilres 2019 ini masih mempunyai waktu yang sangat lama, sehingga kami harus mempersiapkan strategi dengan matang untuk memenangkan pilres 2019 ini. 

“Hinca mengibaratakan seperti"Jika kalian lari maraton kan pasti kalian harus menjaga nafas, seperti itulah kampanye kami, dikarenakan kampanye tersisa 3 bulan lagi maka pertemuaan berikutnya kami akan membahas lebih mendalam dan lebih detail tentang pemilu Pilpres 2019," tutup Hinca”..

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon