12/20/2018

Claudia Wisudawati Berhasil Memperoleh Nilai IPK 4,00 Dalam Acara Wisuda Universitas Teknokrat Indonesia



LIPUTANBERITA21.COM- Dalam acara wisuda dari Universitas Teknokrat Indonesia, yang diselenggarakan pada hari kamis (20/12/2018) di GSG Universitas Lampung, dalam acara wisuda tersebut terdapat mahasiswi yang menoreh predikat sebagai mahasiswi terbaik yaitu bernama Claudia Jonathan, Skom. Claudia berhasil mendapatkan Nilai IPK yang sempura yaitu 4,00. Claudia ini berasal dari prodi S1 Informatika Universitas Teknokrat Indoneisa. Bukan hanya itu saja kesenangan Claudia, Claudia juga penghargaan Anugerah Adhikari dari Rektor Universitas Teknokrat Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA.


Ternyata gelar ini baru pertama kali di berikan oleh Universitas Teknokrat Indonesia kepada Mahasiswi terbaik.Untuk mendapatkan penghargaan ini Claudia harus menjalani semua rintangan yang ada di Universitas Teknokrat Indonesia. Claudia juga ternyata  berprestasi dalam bidang akademik Claudia juga dinilai berprestasi dalam bidang lainnya.

Claudia juga berasal dari keluarga yang kurang mampu, tapi ia tidak pernah menyerah untuk menghadapi semua cobaan yang ada di Universitas Teknokrat Indonesia, ia terus semangat dan pantang menyerah. Claudia selalu berhasil memenangkan dalam ajang berlombaan, dengan kemenangan itulah dia terus semangat dan ia mendapatkan beasiswa dari Universitas Teknokrat Indonesia.

Setelah Claudia menerima penghargaan dari rektor Universitas Teknokrat Indonesia yaitu Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA. Claudia dipersilakan untuk naik mimbar untuk menyampaikan pesan-pesan kepada teman seperjuangannya. Claudia berpesan kepada teman seperjuanganya yang berisi agar mahasiswa Teknokrat dan lulusannya tetap optimis janga merasa takut menghadapi tantangan. Tapi sangat disayangkan dalam wisuda Claudia tidak ditemani Ibunya, ayah Claudia juga telah lama meninggal dunia.

 Saat ini Claudia telah menerima salah satu perusahaan swasta yang berada di Kota Bandar Lampung, dengan prestasi Claudia merupakan sejarah baru bagi Prodi S1 Informatika Universitas Teknokrat Indonesia karena dia lulusan pertama memperoleh IPK 4,00.Dalam wisuda sarjana yang diikuti 933 lulusan.

Universitas Teknokrat Indonesia telah berhasil menciptkan sebanyak 933 lulusan yang siap di dunia kerja. Dengan prestasi claudia  Rektor Universitas Teknokrat Dr. HM. Nasrullah Yusuf sangat bangga. Claudia merupakan mahasiswa yang berprestasi di bidang akademik dan berperstasi dalam perlombaan. Dengan mempunyai nilai IPK 4,00 Claudia akan mengiktui pelatihan beasiswa di Amerika.

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon