12/25/2018

Juventus Siap Melepaskan Mandzukic Demi Romelu Lukaku



LIPUTANBERITA21.COM Di beritakan baru-baru ini terdapat salah satu tim sepak bola Italia sedang tertarik kepada suatu pemain dari tim sepak bola Inggris , Tim sepak bola Italia yaitu Juventus. Tim Juventus diberitakan baru-baru ini tertarik kepada pemain sepak bola dari tim Manchester United yaitu Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku ini di kabarkan akan menggantikan salah satu striker Juventus yang berasal dari negara Belgia yaitu Mario Mandzukic. Meski berita transfer ini masih rumor tetapi berita nya sudah menyebar sangat 

Sedangkan kontrak Mario Mandzukic akan habis pada bulan juni 2020. Kenpa Juventus mengincar Lukaku, dikarenkan sekarang Romelu Lukaku sulit berkembang di tim Manchester United. Maka dengan itulah Juventus mengambil kesempatan ini untuk mendatangkan Romelu Lukaku ke nyonya tua.

Selama tahun 2018 Romelu baru dapat mencetak gol sebanyak 6 gol dari 22 penampilnya di Manchester United, sedangkan Mario Mandzukic telah mencetak gol sebanyak 9 gol dari 19 penampilannya, sehingga ia berhasil membawa si Nyonya tua memenagkan pertandingan melawan AS Roma akhir pekan lalu dan sehingga dapat bertahan di puncak klasemen liga Serie A.

Juventus sendiri kini sedang memimpin klasemen Serie A dengan 49 poin dari 17 laga. Cristiano Ronaldo dkk menjadi juara paruh musim Serie A musim ini.

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon