12/25/2018

BRI PEDULI : BRI Memberikan Bantuan Terhadap Korban Tsunami Banten-Lampung



LIPUTANBERITA21.COM Pada hari Sabtu (22/12/2018) terdapat suatu peristiwa yang sangat mengejutkan yaitu terjadi nya tsunami di selat sunda ada 2 provinisi yang terkena dampak tersebut yaitu provinsi Lampung dan Provinsi Banten, penyebab dari tsunami tersebut adalah dari aktivitas anak gunung Krakatau dari peristiwa tersebut banyak sekali berdasarkan laporan dari kepala BNPB terbaru saat ini korban yang meninggal dunia sebanyak 373 orang.

Terdapat personil Seventeen yang menjadi korban keganasan tsunami selat sunda , ada beberapa personil seventeen yang meninggal dunia dan vokalis seventeen selamat dari bencana ini tapi sangat di sayangkan istri dari vokalis seventeen ini meninggal dunia dan manajer seventeen juga meninggal dunia.


Atas kejadian ini banyak pihak yang membantu korban tsunami selat sunda terutama di provinsi Banten dan provinsi Lampung. Termasuk yang membantu para korban dari pihak salah satu BANK yang ada di Indonesia yaitu Bank Rakyat Indonesia (BRI). Sehari dari kejadian tersebut Bank BRI bertindak cepat untuk membantu para korban tsunami di Banten dan Lampung. Nama program Bank BRI untuk membantu para korban yaitu BRI PEDULI  

Pada hari Minggu (23/12), Kantor  BRI Cabang Pandeglang dan Labuan telah memberikan bantuan CSR dengan total Rp 100 juta kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita


Langsung pada hari Senin (24/12/2018) Direktur Utama Bank BRI Suprajarto mendatangi tempat kejadian dan ia memberikkan bantuan berupa sembako, selimut, tenda dan sarung dengan total sebesar Rp.200 Juta.

“Suprajarto berkata” Kami Pihak BRI turut berduka citas atas kejadian yang menimpa provinsi Banten dan Lampung. Setelah itu Bank BRI akan memberikan bantuan CSR BRI Peduli untuk mempercepat pemulihan tempat kejadian bencana dan juga untuk membantu meringankan para korban”.


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon