8/27/2018

Cara Memakai Sepatu High Heels Tetap Nyaman

    Kate Middleton©2018 Liputan Berita 21


LIPUTANBERITA21.COM Kate Middleton merupakan istri Pangeran William yang berasal dari kerajaan Inggris, Kate juga menjadi publik figure yang sangat cantik dan elegan dalam memilih fashion sehinnga  menjadi contoh untuk para wanita dalam memilih fashion yang seperti Kate Middleton dan Juga bisa contoh ternyata bukan wanita yang cantik aja yang bisa tampil cantik dan elegan orang biasa pun bisa tampil sangat cantik dan elegan seperti Kate Middleton dengan segala aturan yang mungkin memberatkannya sebagai anggota kerajaan Inggris.

Kate Middleton jika sedang ada acara kerajaan dia selalu memaki sepatu High Heels agar terlihat cantik di depan Pangeran Willian dan di depan keluarga kerajaan, Ternyata di balik menggunakan sepatu High Heels Kate Middleton mempunyai cara rahasia agar sepatu High Heels yang Kate Middleton gunakan tetap nyaman di pakai dalam jangka waktu yang lama.
Seperti Dilansir dari The Sun, bahwa Kate Middleton menggunakan stocking yang mempunyai bantalan yang ketat dari John Lewis yang ada di sepatu nya manfaatnya agar tidak tergelincir atau licin saat memakai high heels dan menjaganya tetap nyaman meski dalam keadaan kaki lembab.
Harga Stocking dari John Lewis ini mencapai 7 Dollar Amerika atau sekitar Rp 91 Ribu dan memiliki warna varians nya seperti warna Hitam,Nude dan cokelat dan juga mempunyai bantalan yang cukup lengket di stocking yang di pasang di bawah kaki Kate Middloten.

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon