8/27/2018

Asian Games 2018 :Atlet Pencak Silat Indonesia Berhasil Meraih Emas Ke-13 Di Asian Games 2018

   Puspa Arumsari Atlet Pencak Silat©2018 Liputan Berita 21


LIPUTANBERITA21.COM Pada Hari Senin(27/8/2018) Salah satu cabang olahraga indonesia yang diperlombakan di Asian Games 2018 telah berhasil meraih emas ke-13 untuk negara Indonesia yaitu tepatnya dari Cabang Olahraga Pencak Silat yang didapatkan dari pesilat Puspa Arumsari . Sehingga saat ini Perolehan Emas indonesia telah menjadi 13 keping emas

Emas tersebut berhasil diraih oleh Puspa Arumsari meraih emas pada cabang Pencak Silat kategori seni tunggal putri Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, Senin (27/8/2018) pagi WIB.

Puspa Arumsari berhasil mengalahkan Nurzuhairah Mohammad Yazid unggulan dari Singapura yang memperoleh mendali perak dan Cherry May Regalado unggulan dari asal Filipina yang memperoleh mendali perunggu. Karena Puspa Arumsari berhasil mengalahkan atlet dari singapura dan Filipina sehingga Puspa Arumsari berhasil keluar menjadi juara 1 yang mendapatkan Emas untuk Indonesia.
Sehari sebelum Puspa Arumsari bertanding pesilat Indonesia lainnya berhasil mendapatkan mendali perunggu lewat pesilat Amri Rusdana dan juga mendali emas ini merupakan mendali emas pertama Indonesia di Cabang Olahraga Pencak .Peluang menambah medali masih amat terbuka karena sejumlah pesilat Indonesia juga akan tampil hari ini.

Dengan hasil tambahan mendali dari cabang olahraga Pencak Silat Sehingga saat ini Indonesia telah meraih 13 medali emas Asian Games 2018. Indonesia total punya 51 medali, ditambah dengan 13 perak dan 25 perunggu.
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon