8/27/2018

Cara Membuat Rambut Hair Bun Dengan Mudah Dan Simple

    Style Rambut Hair Bun©2018 OPPO Liputan Berita 21


LIPUTANBERITA21.COMRambut merupakan salah satu organ penting dengan adanya rambut kepala kita terhindar dari sinar matahari sehingga sebaiknya kalian harus menjaga kesehatan rambut dan jangan sampai merusak nya. Rambut juga merupakan salah satu yang sangat penting untuk perempuan sehingga ada  juga yang menyebutkan rambut adalah mahkota bagi perempuan.

Jika wanita sedang ada acara bersama teman maupun keluarga pasti mereka akan dandan dan make up dengan sebaik mungkin sehingga enak dilihat dengan mata salah satunya adalah rambut wanita pasti akan melakukan sebaik mungkin untuk rambut, ada kemungkinan juga wanita tersebut pergi kesalon untuk mendapatkan gaya rambut yang mereka inginankan. Jika mereka sudah mendapatkan hairsytle yang mereka inginkan pasti mereka akan menjadi percaya diri untuk bertampil di depan teman maupun keluarga.

Kenapa mereka selalu memilih ke salon untuk mendapatkan hairstyle yang mereka inginkan? Dikarenakan di salon terdapat alat untuk mengubah gaya rambut seperti, berupa catokan, hair spray dan masih banyak lagi.

Saat ini Liputan Berita 21 akan membagikan salah satu gaya rambut untuk wanita tanpa perlu ke salon hanya mengandalkan ikan rambut dan jepit kecil nama gaya nya adalah hairbun.

Jika kalian belum tahu cara membuat hairbun tersebut sebaiknya baca artikel di bawah ini:
Cara Membuat hair bun dengan Mudah
1.    Cara pertama adalah kalian harus membagi dua sisi poni depan yang dibuat berjarak
2.    Berikutnya adalah Lalu ikat bagian rambut menyeluruh ke arah atas kepala dengan membentuk seperti cepolan.
3.    Tahap Terakhir adalah jika kalian sudah mengikatnya, jika kalian melihat rambut yang belum rapih sebaiknya harus kalian rapihkan dan rekatkan denga jepit kecil dengan arah dijepit ke bagian dalam. Jika sudah selesai kalin sudah siap untuk tampil kece di depan teman kalian.

Demikianlah Artikel ini semoga bermanfaat untuk kalian

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon