3/30/2018

Vivo V9 Telah Resmi Rilis Di Indonesia

   Vivo V9©2018 LIPUTANBERITA21.COM


Liputanberita21.com – Baru-baru ini salah satu perusahaan smartphone telah mengeluarkan smartphone terbaru nya yang bermerek  Vivo V9 yang di produksi oleh perusahaan Vivo dan baru tadi malam juga smartphone Vivo V9 di perkenalkan oleh seluruh masyarakat Indonesia, yang bertempatkan di candi Borobudur dan live di 12 stasiun televisi swasta.

Setelah Smartphone Vivo V9 di perkenalkan langsung masyarakat indonesia mulai bertanya berapa harga Smartphone tersebut ? tapi vivo sendiri belum jelaskan harga smartphone Vivo V9 tersebut. Tapi berdasarkan hasil laporan dari Liputanberita21.com, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edi Kusuma, dalam sebuah acara konferensi pers pada Senin (26/3/2018), menyebut bahwa harga Vivo V9 akan berkisar Rp 3-4 juta.

"Untuk harga nya yang jelas nanti akan saya kabarkan ke masyarakat , tapi harga nya terjangkau yaitu Berkisar Rp 3-4 juta," tutur Edi kepada Liputanberita21.com

Vivo V9 ini memiliki dua kelebihan yang utama yaitu Vivo V9 mempunyai  layar FHD+ FullView Display berukuran 6,3 inci, dan di tembah lagi kamera depan nya yang cukup mantap karena kamera depan Vivo V9 menggunakan teknologi Artificial Intelligence.

Untuk kualitas layar Vivo V9 ini sendiri telah menggunakan aspect ratio 19:9 tujuan nya untuk meningkatkan ukuran layar hingga 5,2 persen hingga dalam bodi yang lebih kecil, ukuran layar nya juga cukup besar yaitu 6,3 inci. Bukan hanya layar vivo V9 ini juga bisa di gunakan untuk mengurangi ukuran Hal bezel samping hingga 19 persen menjadi 1,75mm. Memaksimalkan desain V9, setiap sudut dan lengkungan pada sisi belakang VivoV9 ini di pastikan pas dan nyaman saat di genggam oleh pengguna.

Vivo V9 ini juga memiliki kualitas selfie yang sangat tinggi karena di gunakan untuk pengalaman mobile photography yang maksimal dengan crystal-clear AI Selfie 24MP dan Dual Rear Camera AI yang cukup besar yaitu  13MP+2MP. Dan pula telah di dukung oleh AI Face Beauty sehingga dapat mengidentifikasi usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur wajah pengguna, serta lingkungan pencahayaan di sekitarnya.

Database dari hampir 1 juta selfie dari seluruh dunia telah digunakan untuk melatih algoritma AI; yang memungkinkan AI Face Beauty untuk menyesuaikan dan menerapkan algoritma yang ideal untuk foto yang lebih sempurna. Seiring dengan penggunaan kamera, AI juga akan mempelajari preferensi pengaturan, secara otomatis membuat foto yang ideal setiap waktu dan tepat seperti yang diinginkan pengguna.

Vivo V9 ini jugga telah memasang Fitur AI Selfie Lighting terbaru sehingga pengguna dapat menghasilkan poto yang berkualitas dan jernih dan juga pengaturan nya tidak rumit dan yang mengejutkannya Vivo V9 ini memiliki fitur Algoritma AI V9 yang dapat mengubah profil wajah dalam foto 2D asli, menjadi model 3D untuk memproses aksen cahaya secara lebih otentik. Dan dapat di kombinasikan dengan semua pilihan stiker dekoratif pada fitur AR Sticker, sehingga hasil selfie pengguna dapat semakin menarik dan atrakti.

Gimana setelah kalian membaca artikel di atas bagaimana apakah kalian tertarik mau membeli nya ? kalian dapat membeli nya di beberapa toko online seperti  Lazada, JD.ID, Shopee, Dinomarket, serta Akulaku. Pre-order ini akan dibuka mulai malam ini, 29 Maret, hingga 5 April mendatang.

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon