3/30/2018

LeBron Berhasil Menyamai Rekor Michael Jordan Di NBA

    Lebron/Liputanberita21.com


Liputanberita21.com –Salah satu pemain Basket NBA terkenal yaitu bernama  LeBron James berhasil kembali mengukir rekor. Pemain  bintang dari Cleveland Cavaliers telah berhasil  itu menyamai rekor Michael Jordan saat sedang bertanding dan berhasil mengalahkan Charlotte Hornets dengan skor 118-105.

Pertandingan itu di selenggarakn di Spectrum Center,pada hari  Kamis (29/3/2018) siang WIB, pemain berusia 33 tahun ini LeBron berhasil mengkantongi  41 poin, 10 rebound, dan delapan assist selama 37 menit di atas lapangan.

Sesuai dari laporan ESPN mengatakan, LeBron saat ini telah berhasil menyamai rekor  legenda NBA yaitu  michael Jordan dengan mengemas dua digit angka di 866 pertandingan berturut-turut. 

"Aku sangat terkejut sehingga aku tidak bisa berkata kepada reporter bagaimana aku bisa melakukannya," kata LeBron setelah selesai pertandingan.

"Setiap kali aku disebut dengan beberapa pemain hebat, yang salah satu nya adalah legenda basket NBA yang menjadi pemain terbaik sepanjang masa yaitu Michael Jordan, itu merupakanprestasi lain bagiku untuk tetap membumi dengan apa yang bisa kulakukan."

Jeff Green menambah 18 poin untuk Cavs sedangkan Rodney Hood 13 poin. Kemba Walker mencetak 21 poin bagi Hornets, Dwight Howard 19 poin dan 10 rebound, serta Frank Kaminsky menyumbang 16 poin. 

Ternyata bukan hanya LeBron yang mencetak rekor. Ternyata ada pemain yang bernama Walker, sebagai point guard, menyatakan diri diri sebagai pencetak angka terbanyak dalam sejarah Hornets dengan total 9.841 poin.  LeBron memberi ucapan selamat kepada Walker.

 "Dengarkan, kalau kamu berhasil menjadi  top skor di klub manapun, maka itu luar biasa. Ini merupakan pencapaian istimewa anda. Aku sudah tentu ikut senang untuk dia dan mengatakan kepada dia bahwa itu betul-betul luar biasa," ungkap LeBron.




Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon