2/07/2018

3 Cara Mudah Untuk Menyimpan Barang Branded Di Rumah


Liputanberita21.com -Setiap orang pasti nya pasti mempunyai keinginan untuk memakai barang dengan Brand terkenal terutama untuk para wanita, saya saat kita memakai barang dengan Brand terkenal kita dapat menjadi percaya Baik itu memakai tas, sepatu, kacamata, ikat pinggang dan sebagainya yang bikin tampilan terlihat maksimal.


Tapi hasilnya yang mempunyai barang dengan brand terkenal khusus nya wanita tidak tahu cara menyimpan barang-barang mereka sehingga barang tersebut dapat rusak dan tidak awet . Semakin terkenal brand tersebut maka perawatan barang nya juga harus lebih rajin supaya tidak rusak dan tahan lama.

 Yang bahan dasarnya terbuat dari kulit asli, pasti ada perawatan khusus untuk membuatnya tetap terjaga. Apalagi kamu mengoleksi barang-barang bermerek yang butuh perhatian khusus.

Maka dari sebab itu kalian harus rajin merawat dan menjaga nya agar saat kalian jual barang tersebut masih mempunyai nilai yang tinggi juga.
Ini ada seorang Founder,Founder Irresistible Bazaar yang bernama Marisa Tumbuan, memberikan tips kepada Liputanberita21.com sewaktu ditemui di Mini Irress  Bazaar. Marisa Tumbuan akan membagi tips cara menyimpan barang dengan brand terkenal di rumah kalian.
Simaklah penjelasan dari Marisa ini yang berada di bawah ini;

1. Cara Menyimpan Tas Branded

Setiap wanita pasti selalu membeli barang yang satu ini, apalagi dengan brand terkenal pasti wanita tersebut agar menyimpan nya dengan baik-baik agar terlihat bagus dan tahan. Jika kalian tidak tahu cara menyimpan Tas bermerk simaklah di bawah ini:
1.    Yang Pertama adalah kalian harus memasukan kembali tas tersebut ke tempatnya jika sudah tidak di gunakan lagi.. 
2.    Yang Kedua adalah agar bentuknya masih tetap bagus dan tidak ada lekukan sebaiknya kalian,masukkan bag staffing ke dalam tas. Selain itu, masukkan silica ke dalam tas untuk menyerap kelembaban udara. 
3.    Yang Terakhir kalian jangan lupa karena hanya barang ini yang dapat membuat tas kalian tetap bagus yaitu kalian harus mengganti silica tas tersebut minimal dua minggu atau seminggu sekali ya, jadi jangan disimpan terus di dalam tas, karena silica lama kelamaan akan habis.

2. Cara Menyimpan Sepatu

Pasti barang ini akan di beli semua orang tidak hanya perempuan, pria pun pasti mempunyai barang yang satu ini untuk menambah penampilan semakin keren dan cool apalagi jika sepatu ini di miliki oleh brand terkenal pasti mereka akan menjaga dan merawat sepatu ini sebaik mungkin agar tetap bagus.

Jika kalian tidak tahu menyimpan Sepatu Bermerek simaklah penjelasan di bawah ini:
1.    Yang pertama adalah jika kalian tidak menggunakan sepatu kesayangan anda sebaiknya di simpan yang cocok untuk sepatu contoh nya rak sepatu tapi kalian harus membersihkan lebih dahulu sepatu yang terkena kotoran debu.
2.     Berikutnya adalah kalian harus memasukan silica di alam sepatu tersebut agar awet dan tahan lama.



3.Cara Menyimpan Kacamata
Image result for kacamata branded
Barang terakhir ini pasti semua orang mempunyai barang ini karena cocok untuk semua kalangan dari anak kecil sampai orang tua, karena kacamata ini juga dapat meningkatkan penampilan kita dan lebih percaya diri dan dapat melindungi mata dari matahari yang panas. Jika kalian mempunyai kacamata yang bermerek sebaiknya simpan dengan baik bagaimana cara menyimpan kacamata nya simaklah penjelasan di bawah ini :


1.    Selalu taruh kacamata pada tempatnya sehabis kamu pakai. Kemudian bila kamu mau bawa untuk bepergian, tetap pakai sarungnya supaya tidak tergores.

Demikianlah Artikel ini semoga bermanfaat untuk kalian
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon