1/18/2018

Motorola Moto Z3 dan Z3 Play Ini Memilik Desain Lebih Keren

Gambar terkait
   Motorola Moto Z3. ©2018 Liputanberita21.com



LIPUTANBERITA21.COM - Setelah beberapa yang lalu perusahaan motorola mengeluarkan Smartphone mereka yang bertipe dari G6, G6 Plus, dan G6 Play dan baru-baru ini juga perusahaan motorola mengeluarkan smartphone yang di beri nama Motorola moto Z3 dan Z3 Play.

Tujuan Motorola mengeluarkan Smartphone teranyar mereka agar mereka dapat meningkatkan pejualan dalam pesaingan dunia teknologi pada saat ini  .

Saat ini juga motorola dan Lenovo sedang melakukan perombakan besar-besaran dalam menciptkan Smartphone mereka dan mereka juga memperbaiki desain smartphone yang mereka kembangkan agar lebih menarik dan lebih keren lagi perombakan tersebut di lakukan pada tahun ini.
Motorola Z3 dan Z3 play ini memilik bezel yang sangat tipis Seperti yang di gunakan oleh Moto X5 dan G6 sebelumnya. Jadi perusahaan motorola akan membuang desain lama yang di anggap tidak modern dimana yang pernah di gunakan di motorola Z2 dan Z3 play sebelumnya.
Menurut Droid-Life (16/1), tidak banyak detail mengenai spesifikasi Moto Z3 dan Z3 Play. Namun sumber tersebut memiliki informasi bahwa model Moto Z3 sudah memasuki proses produksi.

Motorola Moto Z3 2018 Liputanberita21.com

Motorola Moto Z3 Play 2018 Liputanberita21.com
Sayang nya Perusahaan Motorola ini belum memasangkan Prosesor Qualcom Snapdraon 845 kepada Moto Z3 dan Z3 Play dan Sidik jari ,tapi kalian tidak perlu khawatir bisa saja perusahaan motola memasangkan nya kepada Moto Z3 dan Z3 play dan jika motorola berhasil memasangkan kepada smarthone terbaru mereka maka moto Z3 dan Z3 play akan menjadi Smartphone paling baru dan modern di badingkan yang seri moto yang sebelum nya
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon