11/30/2017

Ahsan/Hendra Kembali Berduet Di Kejuaran Nasional Bulutangkis 2017

Kembali Berduet, Ahsan/Hendra Mau Enjoy Saja
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan


LIPUTANBERITA21.COMMohammad Ahsan dan Hendra Setiawan kembali berduet di Kejuaraan Nasional Bulutangkis 2017. Ahsan/Hendra tak mematok target apa pun di kejurnas dan hanya ingin menikmati permainan.

Seperti di lansir laman Sport.detik.com(29/11/2017)Ahsan dan Hendra berpisah pada akhir tahun lalu setelah Hendra memutuskan untuk keluar dari Pelatnas Cipayung. Ahsan kemudian berpasangan dengan Rian Agung Saputro, sedangkan Hendra memilih berpartner dengan pemain Malaysia Tan Boon Heong.

Setahun berselang, Ahsan dan Hendra rujuk. Keduanya berduet di Kejurnas Bulutangkis 2017 yang digelar di Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Setelah mendapat bye di babak pertama, Ahsan/Hendra sukses melewati babak kedua dengan mengalahkan Abu Bakar Siddik Harahap/Muhamad Hadiyat M dari Jawa Barat. Pada pertandingan di GOR Sahabudin, Rabu (29/11/2017), mereka menang dua game langsung 21-14 dan 21-17.

"Pastinya kami senang bisa menang setelah lama tidak partneran, lama nggak tanding bareng di turnamen resmi. Bisa ketemu dan sekamar lagi," ujar Ahsan seusai pertandingan.

Ahsan/Hendra terlihat begitu menikmati pertandingan. Keduanya pun mengaku tak mematok target tertentu di turnamen paling bergengsi tingkat nasional ini. "Kami tidak ada target apa-apa, yang jelas kami ingin menghibur masyarakat di sini," ujar Hendra.

"Kalau target ya kita lewatin saja satu per satu dulu, Kalau saingan pasti berat, kita ketemu teman-teman sendiri. Sudah tahu permainan masing-masing. Dan untuk penonton di sini, saya berharap penonton akan semakin ramai. Datang langsung dan bisa kasih support ke atlet-atlet yang bertanding di sini," kata Ahsan.

Ahsan/Hendra selanjutnya akan menghadapi wakil DKI Jakarta, Amri Syahnawi/Rian Swastedian, di babak perempatfinal, Kamis (30/11/2017).

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon