12/02/2017

Massa Terus Mendatangi Monas Untuk Melakukan Reuni 212


Aksi Damai2 212  ©2016 LIPUTANBERITA21.COM      

LIPUTANBERITA21.COM   -Massa Terus berdatangan dari berbagai daerah di seluruh indonesia sejak dini hari tadi tadi, Ribuan massa dari berbagai daerah telah sudah memadati kawasan  Monas, Jakarta Pusat. Mereka sangat senang karena dapat mengikuti kegiatan reuni aksi 212 .

Susunan acara reuni akbar aksi 212 pertama-pertama dimulai dengan zikir dan salawat sejak sekitar pukul 03.00 WIB, yang kemudian juga dilanjutkan salat subuh berjemaah. Salat dimulai kira-kira pukul 04.17 Wib. Jemaah mayoritas mengenakan baju berwarna putih.
Setelah Selesai salat subuh ribuan massa tersebut bersawalat kembali . Setelah salawat selesai Terlihat hadirnya  di antara massa yakni mantan Ketua MPR Amien Rais. Bahkan kabarnya, Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman, dijadwalkan hadir.
Wakil Ketua Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi dalam rilis, Sabtu, menyatakan bahwa Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman insya Allah akan hadir bersama Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid."Dikutip dari Antara, Sabtu (2/12),"
Terdapat informasi dari para panita penyelenggara Reuni akbar 212 di perkirakan reuni tersebut akan berakhir  sekitar pukul 12.30 WIB setelah peserta acara menggelar salat zuhur berjemaah.
Sampai pagi ini, massa masih terus berdatangan. Terik matahari tak menyurutkan niat mereka. 
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon