9/21/2017

Pertarungan Antara Mark Marques Dan Andrea Dovizioso Semakin Memanas Di MotoGP Aragon

    Andrea Dovizioso(04) VS Mark Marques(93)©2017 Liputanberita21.com


LIPUTANBERITA21.COMRider Repsol Honda Marc Marquez bersiap menghadapi sengitnya persaingan dalam lima seri terakhir MotoGP 2017, yang dimulai di Aragon akhir pekan ini.
Berkat keberhasilan finis pertama di Misano pada balapan sebelum ini, Marquez berhasil kembali memimpin klasemen sementara MotoGP dengan 199 poin.
Jumlah poin Marquez sebenarnya setara dengan Andrea Dovizioso dari Ducati. Keduanya punya jumlah kemenangan sama, empat, tapi Marquez mengungguli Dovizioso dalam jumlah podium (delapan berbanding enam).
Akhir pekan ini persaingan MotoGP 2017 akan berlanjut di Aragon. Ini sekaligus menjadi penanda dimulainya lima seri terakhir, dengan seri akhir pekan ini dilanjutkan dengan balapan di Motegi, Phillip Island, Sepang, dan Valencia.
"Persaingan memperebutkan gelar juara dunia saat ini ketat sekali," ujar Marquez seperti dilansir Speedweek.com.
"Di Misano saya mengambil alih posisi puncak kejuaraan dan kini sejajar (dengan Dovi). Pesaing lain juga tidak terpaut jauh. Oleh karena itu lima seri balapan terakhir akan sangat intens dan sengit. Kami harus terus bekerja keras."
"Saya menantikan akhir pekan ini di Aragon.Itu adalah salah satu sirkuit favorit saya dalam kalender. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk pendukung saya, seperti di Misano. Untuk itu saya akan menggeber sedari latihan pertama," tuturnya.
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

2 comments

  1. Semakin panas aja nih pertarungannya 😂😂

    ReplyDelete
  2. Semakin panas aja nih pertarungannya 😂😂

    ReplyDelete

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon