9/21/2017

7 Makanan Ini Dapat Menyebabkan Kalian Terkena Penyakit Jantung


      Ayam Goreng©2017 Liputanberita21.com


LIPUTANBERITA21.COM- Tahukah kamu bahwa serangan jantung adalah penyebab utama kematian di dunia pada saat ini? Hal terbaik dan termudah yang bisa kamu lakukan untuk melindungi diri dari serangan jantung bisa dengan menghindari konsumsi makanan yang meningkatkan risiko penyakit jantung.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah daftarnya.

1.Ayam goreng

Makanan yang digoreng dikenal bisa meningkatkan lemak dan kolesterol jahat dalam tubuh. Kedua komponen ini jadi faktor terbesar penyebab penyakit jantung.

2.Sosis

Sosis olahan mengandung 22 gram lemak dan 810 gram sodium yang mampu membuatmu terkena serangan jantung.

3.Cheesecake

Meskipun rasanya enak dan manis, cheesecake adalah panganan yang dikenal tinggi kalori, lemak, maupun karbohidrat yang mampu meningkatkan risiko serangan jantung.

4.Steak

Kandungan lemak jenuh dan kolesterol tinggi di dalam steak membuatnya menjadi makanan yang patut diwaspadai demi mendukung kesehatan jantung.

5.Burger

Sesekali memanjakan diri dengan makan burger memang tidak apa-apa. Namun jangan berlebihan sebab burger adalah gudangnya makanan tinggi lemak jenuh. Hal ini bisa mengakibatkanmu terkena serangan jantung.

6.Pizza

Sepotong pizza biasa berisi sekitar 9,8 gram lemak. Dan tentu saja kamu tak bisa berhenti hanya dengan makan sepotong pizza saja. Lebih baik kamu waspadai agar risiko untuk terkena serangan jantung tak meningkat.

7.Pasta 

Pasta juga bisa mengandung kalori, lemak jenuh, dan sodium yang pastinya akan meningkatkan risikomu terkena serangan jantung.


Menurut Liputanberita21.com , kita di bolehkan memakan makanan yang ada di atas asal jangan berlebihan

Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat untuk kalian



Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon