9/05/2017

10 Brand Fashion Termahal Di Dunia

    Brand Fashion Termahal©2017 Liputanberita21.com


LIPUTANBERITA21.COM - Setiap tahunnya, konsultan strategi dan mutu Brand Finance, melansir daftar 50 merek paling berharga, salah satunya dari industri fashion. Lantas, merek apa saja yang berhasil masuk 10 besar tahun ini?

Adapun penilaian berdasarkan beberapa barometer. Tidak hanya dari segi penjualan dan pangsa pasar, tapi juga kekuatan di berbagai aspek seperti investasi pemasaran, kepopuleran, loyalitas, kepuasan karyawan dan reputasi perusahaan.

Dan tahun ini, Nike berada di urutan teratas. Seperti dilansir Fashionista, raksasa olahraga asal Amerika Serikat itu mengalami peningkatan brand value sebesar 13 persen menjadi US$ 32 miliar.

Sepanjang setahun belakangan ini, Nike memang mencetak sejumlah kesuksesan, mulai dari peluncuran sneakers 'Back to Future' yang dapat mengikat talinya sendiri, hingga lini pakaian olahraga untuk mereka yang berhijab.

Sementara itu, pesaing terberatnya, Adidas, berada di urutan kelima dengan nilai US$ 10 juta.

Menyusul Nike, dua label fast-fashion H&M dan Zara menempati urutan kedua dan ketiga. Peningkatan brand value kedua label tersebut cukup memiliki andil besar dalam penilaian itu. Brand value H&M meningkat 24 persen dan Zara meningkat 43 persen.

Zara sendiri menggeser posisi Louis Vuitton yang kini berada di urutan keempat dengan brand value US$ 13 juta. Brand fashion mewah lain yang masuk dalam daftar ini adalah Hermes dan Gucci. Dengan nilai US$ 6,8 juta, Gucci bertengger di posisi sembilan, meningkat tiga peringkat dari daftar tahun lalu.

Mau Tahu Urutan Brand Fashion Termahal Di Dunia Simak Di Bawah ini:





Nike, $32 juta



2.H&M, $19 juta


3.Zara, $14,4 juta

4.Louis Vuitton, $13 juta

5.Adidas, $10 juta

6.Uniqlo, $9.6 juta


7.Hermes, $8.3 juta


8.Rolex, $7 juta

9.Gucci, $6.8 juta

10.Cartier, $6.7 juta

Demikianlah Artikel ini semoga bermanfaat untuk kalian dan semoga Fashion Indonesia masuk ke kasta Dunia


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

3 comments

  1. nike jadi urutan pertama
    tidak bisa dipungkiri kalau memang barang asli merk nike pasti awet dan tahan lama

    ReplyDelete
  2. adidas bisa kalah sama h&m? wow keren juga h&m

    ReplyDelete
  3. Nike tetap keren gan , entah kenapa suka banget sama nike

    ReplyDelete

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon