8/29/2017

4 tanda tubuh kalian kurang minum air Putih

    Ilustrasi kurang minum air Putih©2017 Liputanberita21.com


LIPUTANBERITA21.COM- Sebenarnya perlu kalian ketahui dampak atau akibat kurang nya minum air putih akan mengganggu kesehatan tubuh kalian sehingga kalian sangat keliatan lelah saat lagi melakukan kegiatan . Sebabnya saat kamu kurang minum air putih akan timbul beberapa masalah kesehatan seperti dehidrasi, pusing, sistem metabolisme tubuh tak berjalan dengan baik, serta mudah lelah.

Simak lah di bawah ini tanda-tanda tubuh kurang nya minum air putih:

1.Mulut kering




Minum air berfungsi juga untuk membahasi lendir mulut sehingga kalian tidak minum air putih maka air di lendir mulut tersebut akan berkurang dan akhirnya menjadi kering di mulut kalian. 

2.Massa otot menurun

Sebagian besar otot terdiri dari air. Sehingga saat kamu kurang minum maka massa otot akan berkurang.

3.Sakit tak kunjung sembuh

Minum air berfungsi untuk melancarkan metabolisme dalam tubuh sehingga dapat mengeluarkan racun yang sangat banyak di dalam tubuh, jika kalian kurang minum air putih maka akan memperlambat jalannya racun keluar dari tubuh sehingga membuat sakit yang kamu derita tak kunjung sembuh.

4.Tubuh terasa berat

Dengan Banyak minum air dapat membantu memperlancarkan Pembuluh darah yang ada di tubuh kalian dapat bertujuan untuk menstabilkan berat tubuh kalian jika kalian kurang minum air putih maka yang akan terjadi adalah dapat menyebabkan  terhidrasi dengan baik membuat seluruh sel tubuh kekurangan oksigen. Hal ini bisa membuat tubuh terasa berat dan mudah lelah.

Dari Liputan berita 21 beri saran agar kalian minum air putih sebanyak 8 gelas sehari agar tubuh kalian tidak mengalami dehidrasi atau akibat lainnya karena tubuh manusia paling banyak terdiri air ., maka usahakan agar kamu memenuhi kebutuhan air minum
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

2 comments

  1. kadang saya mulutnya kering berarti kurang minum, terimakasih gan infonya ,,,..

    ReplyDelete

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon