8/24/2017

Penyelenggaran Kejuaraan Catur Panjang Open 2017 Di Bandar Lampung

     Ilustrasi Bermain catur©2017 Liputanberita21.com


LIPUTANBERITA21.COM BANDAR LAMPUNG - Pada tanggal 26 sampai 27 Agustus 2017 akan ada perlombaan catur di Gedung ,Panjang. Tujuan penyelenggaran catur ini untuk mencari bibit baru dalam dunia catur sehingga kelak kedepan nya bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang catur dunia.dan perlombaan ini akan di gelar oleh percasi Panjang.

"Kegiatan kejuaraan catur ini hanya untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan untuk memperkenalkan catur kepada masyarakat, khusus nya di daerah panjang dan Bandar Lampung.  Tapi yang paling utama adalah mencoba mencari bibit atlet catur yang berkualitas untuk Provinsi Lampung."kata Ketua Percasi Panjang, Madrasi"
Madrasi mengatakan "Kejuaraan catur  ini dalam rangka HUT RI, tapi juga memperkenalkan catur di masyarakat khususnya daerah Panjang. Tapi paling utama adalah mencari bibit dan atlet lokal juga yang bisa membantu Provinsi Lampung juga. Untuk hadiah juara satu ada uang senilai 1,5 juta, dan pendaftaran masih dibuka sampe tanggal 25 Agustus,
Ia akan  menambahkan, kejuaraan catur ini terbuka untuk semua orang yang mahir dalam bermain catur dan biaya pendaftaran nya cukup terjangkau yaitu cuma Rp 10.000/Orang dan bisa mendaftar di kantor Percasi Panjang Jalan Teluk Semangk I. Panjang Utara, Bandar Lampung. Atau bisa menghubungi nomor 082378997777.
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon