8/30/2021

3 Cara Cepat Dan Mudah Untuk Menghasilkan Uang Dari Internet


Ilustrasi
LIPUTANBERITA21.COM - Pertumbuhan jumlah pengguna internet di Indonesia saat ini mengalami peningkatan pesat. Hal ini secara langsung memberikan peluang bagi banyak orang untuk mendapatkan uang dari internet.



Kalau kita perhatikan, usaha online sudah menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan saat ini. Bagaimana tidak, beberapa pebisnis online yang saya kenal bisa memiliki penghasilan perbulan dengan jumlah yang fantastis. Penghasilan mereka puluhan juta hingga ratusan juta rupiah per bulan.

Mungkin kebanyakan dari kita akan tergiur ingin memulai bisnis online sendiri, padahal belum tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari internet yang benar. Jika Anda adalah seorang internet marketer (pemasar online) yang ahli, mungkin untuk menghasilkan uang dari internet itu bukanlah sesuatu yang sulit.

Topik ini memang sudah sering dibahas di berbagai media, baik itu media online ataupun media offline. Namun, menurut saya topik ini masih relevan dan masih banyak orang yang mencari informasi tentang bagaimana cara cepat mendapatkan uang dari internet.
Tidak usah jauh-jauh, coba perhatikan time line teman-teman Anda di Facebook atau di Twitter, pasti banyak yang membicarakan topik bisnis online dan membahas orang-orang yang punya penghasilan dari internet.

Baiklah Liputan Berita 21 akan membagikan caranya untuk mendapatkan penghasilan dari internet simak dengan baik di bawah ini 

1.Mendapatkan Uang dari Website/ Blog

Seperti yang Anda lihat di blog ini ataupun di beberapa blog lain yang pernah Anda kunjungi, space iklan di blog/ website adalah salah satu cara yang efektif untuk mendapatkan uang secara online. Kalau di luar negeri – khususnya USA – kebanyakan blog atau website mereka didaftarkan dalam program Google Adsense, yaitu program pengiklanan yang dimiliki oleh Google dimana publisher bisa mendapatkan penghasilan dari klik iklan Google Adsense yang ada di blog mereka.




Program ini di sebut dengan PPC (Pay Per Click), yaitu publisher akan dibayar setiap klik yang dilakukan oleh visitor website/ blog tersebut. Biaya per klik iklan tersebut sudah ditentukan terlebih dahulu oleh Advertiser (pengiklan) dengan sistem bid. Selain Google Adsense, ada banyak perusahaan lain yang menawarkan kesempatan kepada para publisher untuk mendapatkan penghasilan dari situs mereka.

2. Cara Menghasilkan Uang dari  Aplikasi Android

Saat ini ada beberapa aplikasi Android yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan dollar dari internet. Yang saya maksud di sini bukanlah membuat aplikasi lalu menghasilkan uang dari aplikasi tersebut, tapi memanfaatkan aplikasi Android yang menawarkan program untuk menghasilkan uang bagi para user mereka.

 Sebagai pengguna, Anda harus melakukan beberapa hal yang diminta oleh si developer aplikasi. Setelah menyelesaikan tugas yang diminta, Anda akan mendapatkan ucapan terimakasih dari si developer aplikasi dengan memberikan dollar ke akun Anda. Nilai dollar tersebut mungkin terlihat kecil, tapi bila dikumpulkan dengan rutin maka hasilnya akan lumayan besar.
Beberapa aplikasi Android yang terbukti memberikan uang kepada penggunanya diantaranya:

  1. Whaff Rewards
  2. Tap Cash Rewards
  3. Grab Points
  4. Cash Pirate
  5. Uento
  6. AppKarma
  7. Gralpy

kalian bisa download aplikasi di atas melalui google playstore



3. Menghasilkan Uang dari Menjual Jasa Secara Online

Bisnis ini juga cukup banyak dikerjakan oleh pelaku bisnis online. Ada banyak jenis jasa yang dibutuhkan orang dan dapat dikerjakan secara online. Diantaranya adalah penyedia jasa penulisan artikel, penyedia jasa promosi online, penyedia jasa SEO (Search Engine Optimization), dan masih banyak lagi.

Jadi, jika Anda memiliki keterampilan – apa saja – Anda bisa menjualnya secara online. Salah satu jenis jasa yang pernah saya jual secara online adalah jasa membangun backlinks untuk sebuah website dan jasa menulis konten artikel. Ternyata cukup banyak orang yang membutuhkan jasa ini.

Penghasilan yang bisa didapatkan dari jasa menulis artikel saja bisa ratusan hingga jutaan rupiah per bulan. Tergantung banyaknya permintaan dari pelanggan.

Demikian artikel tentang 3 Cara Cepat Dan Mudah Untuk Menghasilkan Uang Dari Internet Terbukti semoga bermanfaat



Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon