9/06/2020

Mau Dapat Uang Dengan Mudah Dan Cepat ? Sehari Bisa Dapat Ratusan Ribu Rupiah Begini Caranya

Dapat Uang Mudah
LIPUTANBERITA21.COM - Akibat terjadinya Covid - 19 yang melanda Indonesia sehingga memunculkan dampak kepada semua bidang kegiatan yang ada di Indonesia seperti ekonomi, pendidikan, pemerintahan, kantor, olahraga  dan lain - lain.


Dari beberapa bidang kegiatan yang paling terdampak yaitu keuangan dan pendidikan, seperti kita ketahui sekarang pendidikan saat ini menggunakan sistem Daring (Dalam Jaringan) yang dimana siswa atau mahasiswa melakukan kegiatan belajar mengajar melalui online.

Sehingga dengan diterapkan sistem Daring terdapat masalah  yang muncul yaitu untuk siswa atau mahasiswa yang tinggal di pelosok Indonesia susah menemukan jaringan yang stabil lalu faktor ekonomi orang tua dari siswa yang belum tentu bisa untuk membelikan android dan paket internet kepada anaknya.

Dengan masalah pendidikan yang di  sering muncul sehingga pemerintah yang di pimpin oleh Kemendikbud memutuskan untuk memberikan bantuan berupa kouta internet selama 30 hari gratis kepada siswa maupun mahasiswa.

Lalu untuk dampak ekonomi sangat dirasakan oleh orang yang sedang merintis usaha dan yang sedang bekerja yang dimana bekerja mengalami PHK dan dirumahkan. Dengan banyaknya karwayan PHK menyebabkan meningkatkan tingkat penangguran di Indonesia.

Sehingga karyawan yang mengalami PHK atau dirumahkan berinsiatif untuk membuka usaha agar dapat uang yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari. Apakah semua orang yang di PHK atau dirumahkan membuka usaha yang sama ? menurut saya tidak.

Karena pikiran orang lain pasti berbeda - beda, ada yang berpikir untuk bisa dapat uang dengan mudah dan cepat ada juga yang berpikir lainnya.

Untuk saat ini yang sedang mengganggur atau yang sedang kesulitan mencari uang, saya akan memberi tahu cara mendapatkan uang dengan mudah dan cepat yang pasti nya halal dan tanpa modal. Mau tau caranya bisa ikuti artikel ini 



Cara Dapat Uang Dengan Mudah Dan Cepat 


Dapat Uang Mudah dan Cepat

Untuk mendapatkan uang dengan mudah dan cepat sangatlah mudah kalian hanya membutuhkan jaringan internet dan laptop atau android. Cara ini juga saya lakukan dan tertanya saya berhasil memperoleh banyak sekali uang dengan mudah tanpa ribet.  Begini Caranya  


  1. Pertama kalian harus mendaftar dengan KLIK TAHAN  jika mau daftar.
  2. Kedua setelah klik daftar kalian harus mengisi form pendaftaran seperti No Hp dan password untuk lebih jelas bisa lihat gambar diatas.
  3. Ketiga setelah berhasil ngisi form langsung klik Daftar Segera.
  4. Keempat kalian harus login dengan masukan no hp dan password kalian.
    Dapat Uang Mudah Dan Cepat
  5. Setelah berhasil login kalian akan masuk ke tampilan utama seperti gambar di bawah ini
    Dapat Uang Mudah dan Cepat
Ingat untuk mendapatkan nya tidak mudah walaupun kalian ingin mendapatkan uang tanpa modal pastinya harus membutuhkan usaha yang keras. Untuk mendapatkan uang kalian harus melakukan tugas dalam sehari semakin banyak tugas yang kalian kerjakan dalam sehari semakin banyak uang yang kalian dapatkan.
Tugas yang bisa kalian kerjakan yang paling kecil adalah 3 tugas dan yang paling besar sebanyak 240 tugas. Untuk mendapatkan tugasnya bagaimana ? bisa ikuti terus artikel ini ya. Intinya tugas ini  mudah.

Kembali Ke Artikel

Cara Mengerjakan Tugas

Dapat Uang Mudah Dan Cepat


  1. Setelah kalian berhasil login kalian akan diperlihat tampilan utama.
  2. Untuk mendapatkan tugas kalian hanya scroll ke bawah lalu pilih Ruang Tugas.
  3. Habis itu kalian bisa pilih tugas yang di inginkan seperti Youtube, Facebook, Tiktok dan WhatsApp.
Untuk contoh saya akan memberikan tugas saya yang di youtube
Cara Dapat Uang Mudah Dan Cepat


Pada gambar diatas dimana kalian harus klik tombol menerima agar dapat mengerjakan tugasnya yang berwarna biru, yang dimana jika kalian berhasil mengerjakan tugas tersebut kalian akan mendapatkan uang sebesar 3.600 rupiah yang akan masuk di dompet kalian yang berada di menu Miliku.

Untuk mengetahui tugas yang akan kalian kerjakan kalian bisa lihat permintaan yang harus dipenuhi. Jika pada gambar diatas permintaannya adalah hanya perlu Like dan Follow channel youtube mereka lalu harus kalian screenshot dan di unggah di tugas kalian.
Cara Dapat Uang Mudah dan Cepat


Untuk mengetahui tugas kalian berhasil atau tidak bisa ikuti cara nya di bawah ini :
  1. Klik menu Tugas
  2. Untuk mengerjakan tugas kalian ambil kalian pilih bacaan Dalam pengelolaan. Di dalam menu pengelolaan ini kalian harus mengerjakan tugas nya dengan cara klik buka tautan lalu follow dan like dan screnshoot. Unggah hasil screnshoot nya ada di pinggir kanan klik aja.
  3. Jika tugas kalian berhasil maka tugas kalian akan masuk ke menu Berhasil dan pada bagian kanannya  terdapat label selesai seperti gambar di atas. Setelah tugas kalian selesai maka uang kalian akan masuk ke dompet kalian.

Kembali ke Artikel

Paket VIP yang disediakan

Dapat Uang Cepat Dan Mudah


Dalam situs ini terdapat paket VIP yang bisa kalian gunakan seperti Anggota Biasa, Jangkar, Merah Bersih, Selebriti, Oscar dan Aktor agar dapat memperoleh uang yang lebih banyak kalian bisa beli paket VIP tersebut.

Berikut ini saya akan menjelaskan dari setiap VIP tersebut :

1. Paket Biasa / Anggota Biasa


Nama Paket VIP Harga Paket Jumlah Tugas Uang Yang Di Dapatkan Uang Sehari Uang Sebulan Uang Setahun
Anggota Biasa 0 / Gratis 3 Kali Rp. 3.600 Rp.10.800 Rp. 324.000 Rp. 3.92.000

2. Paket  Jangkar

Nama Paket VIPHarga PaketJumlah TugasUang Yang Di DapatkanUang SehariUang SebulanUang Setahun
JangkarRp. 600.0008 kaliRp. 3.600Rp.28.800Rp. 864.000Rp. 10.512.000

3. Paket Selebriti

Nama Paket VIPHarga PaketJumlah TugasUang Yang Di DapatkanUang SehariUang SebulanUang Setahun
Selebriti1.200.00016 KaliRp. 3.600Rp.57.600Rp. 1.728.000Rp. 21.024.000


4. Bintang

Nama Paket VIPHarga PaketJumlah TugasUang Yang Di DapatkanUang SehariUang SebulanUang Setahun
BintangRp. 3000.00040 KaliRp. 3.600Rp.144.000Rp. 4.320.000Rp. 52.550.000


5. Oscar

Nama Paket VIPHarga PaketJumlah TugasUang Yang Di DapatkanUang SehariUang SebulanUang Setahun
OscarRp. 9000.000120 KaliRp. 3.600    Rp. 432.000Rp. 12.960.000
Rp. 157.680.000

6. Aktor


Nama Paket VIPHarga PaketJumlah TugasUang Yang Di DapatkanUang SehariUang SebulanUang Setahun
AktorRp. 18.000.000240 KaliRp. 3.600Rp.864.000Rp. 25.920.000Rp. 315.536.000

itulah 6 Paket VIP yang bisa kalian pilih harus menyesuaikan budget kalian ya, tapi saya yakin pasti memilih yang gratisan hehehehe.

Kembali ke Artikel


Kelemahan

Kelemahan situs ini adalah server yang sering lemot bahkan kadangan down servernya. Tapi untuk mengatasi server kalian bisa mendownload aplikasi android nya KLIK DISINI.

Kembali ke Artikel


Itulah pembahasan dari artikel ini semoga kalian bisa memperoleh uang dengan cepat dan banyak.



Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon