5/05/2020

Penyanyi Campur Sari Didi Kempot Meninggal Dunia






LIPUTANBERITA21.COM - Kabar duka kembali menimpa dunia musik Indonesia penyanyi campursari terkenal Didi Kempot menghembuskan napas terakhir pada selesa (5/5/2020) di RS Kasih Ibu Solo pada pagi hari tadi pukul 07:30 WIB.


Hal ini di konfirmasi oleh kakak Didi Kempot yaitu Lilik, Lilik mengaku bahwa tidak percaya dengan meninggal nya sang adik yang cukup mendadak. Soal nya sebelum meninggal Didi Kempot dan Lilik masih mengobrol bersama, Lilik mengatakan awal mula nya sang adik merasakan panas sehingga akhir nya di larikan ke RS Kasih Ibu Solo.

Sang kakak menduka bahwa Didi sedang kelelahan akibat dari aktivitas yang padat. Walaupun Didi sempat mengeluh panas tetapi Didi tidak merasakan sedang kelelahan.

Sehari sebelum Didi Kempot meninggal dunia, Didi sedang mendengarkan lagunya yang baru saja selesai rekaman. Sebelum Didi merasakan sakit, Didi Kempot merencanakan untuk merilis lagu bersama Yuni Shara. Sehingga persiapan duit bersama Yuni Shara sudah di lakukan sama Didi Kempot.

Lilik mengatakan Didi awalnya merasakan panas.
"Mendengarkan lagu-lagunya itu kan, terus bilang ini ko panas',"kata Lilik, dikutip dari tayangan Youtube Kompas TV.

Tapi mereka berdua menetap untuk tinggal di hotel sekitar 1 jam.
"Di Hotel kira-kira satu jam, "ujar lilik.

Sebelum sampai rumah, Didi Kempot pergi ke RS Kasih Ibu untuk melakukan pemeriksanan pada tubuh Didi sehingga pada pukul 07:30 WIB Didi Kempot menghembuskan napas terakhir. Didi Kempot meninggal dunia di usia 53 tahun.

Pihak keluarga merencanakan pemakaman Didi Kempot akan di lakukan di Ngawi, Jawa Timur. (AS)


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon