5/01/2020

Pelatihan Paket Grammar Dan TOEFL Sangat Di Minati Oleh Peserta Kartu Prakerja



 LIPUTANBERITA21.COM - Sampai saat ini sebanyak 456.265 peserta kartu prakerja telah menerima pelatihan dari program kartu prakerja. Peserta tersebut adalah berasal dari gelombang satu dan dua.



Pada gelombang satu terdapat sebanyak 168.111 peserta yang berhasil lolos sedangkan dari gelombang dua terdapat sebanyak 288.154 peserta yang telah lolos. Berdasarkan rata - rata dari kedua gelombang tersebut para penerima prakerja memilih kelas belajar Bahasa Inggris.

BACA JUGA : Jokowi Mengutamakan Korban PHK Untuk Mendapatkan Kartu Prakerja

"Pelatihan yang paling digemari itu Bahasa Inggris yang terdiri dari paket grammar dan TOEFL, " Kata Denni, Rabu (29/4/2020).

Tidak hanya kelas bahasa Inggris yang paling banyak penggemar nya tetapi juga terdapat pelatihan lainnya yang cukup digemari pada program kartu prakerja yaitu pelatihan kerja sampingan di masa corona, pelatihan untuk dapat penghasilan sebagai staff administrasi dan skretaris.

"Selain pelatihan Bahasa Inggris, pelatihan kerja sampingan, pelatihan untuk dapat penghasilan sebagai staff administrasi dan sekretaris cukup digemari oleh peserta prakerja, " lanjut Denni.

Tidak hanya untuk bidang pendidikan tetapi juga di bidang teknologi sangat di minati oleh peserta seperti  pelatihan sukses bisnis online shop di instagram , desgn grafis, pelatihan menjadi content creator dari Youtuber

Pelatihan yang lainnya yang cukup di minati yaitu pelatihan melamar pekerjaan, Pelatihan menjadi barista dan membuka warung kopi dan pelatihan teknik wawancara. 

Hasil dari laporan Denni sampai saat ini telah tersedia 2.000 jenis pelatihan yang telah di selenggarakan oleh 223 lembaga pelatihan. 
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon