4/14/2020

Lagi Mencari Souvenir Tumbler Murah Beli Aja Di Souvenirku.id



LIPUTANBERITA21.COM - Pada saat ini siapa sih yang tidak tahu tumbler ? tumbler yang memiliki bentuk yang minimalis, bentuk menarik dan mudah dibawah kemana - kemana sehingga dapat digunakan dalam kegiatan apapun seperti perjalanan jauh, mendaki gunung, dan pergi ke sekolahan. 



Perlu kalian ketahui dengan berkembang tumbler saat ini sehingga perusahaan besar menggunakan tumbler sebagai media promosi produk mereka. Kenapa harus menggunakan tumbler sebagai promosi ? Alasan perusahaan besar memilih tumbler sebagai media promosi produk mereka karena desain tumbler yang modern, harga nya murah,  memiliki tempat yang bisa digunakan untuk memasangkan logo perusahaan mereka dan memiliki banyak pengguna tumbler.  Sehingga tidak perlu untuk mengeluarkan uang yang besar untuk melakukan promosi produk perusahaan mereka.

Dari tadi yang menjelaskan tentang tumbler, memang apa sih tumbler itu ?



Pengertian Tumbler




Tumbler adalah salah satu jenis souvenir yang berbentuk seperti botol yang biasanya digunakan untuk wadah untuk tempat air minum. Dengan kemunculan tumbler ini maka orang - orang telah berganti dari botol plastik yang sekali pakai menuju ke botol yang bisa digunakan berkali - kali.

Alasan orang - orang memilih tumbler dari pada botol plastik ? Alasan pertama Karena tumbler memiliki bentuk sehingga tumbler yang mereka bawa terlihat seperti mahalan. Alasan kedua karena tumbler memiliki harga yang murah . Alasan Ketiga karena tumbler bisa digunakan berkali - kali cukup dengan mencuci tumbler menggunakan sabun bisa membuat tumbler bersih kembali dan Alasan terakhir adalah tumbler mudah dibawa kemana - kemana seperti pergi pejalanan jauh , mendaki gunung dan lain -lain.

Bagi yang sudah menggunakan tumbler harus bangga karena dengan kalian menggunakan tumbler bisa mengurangi sampah plastik di bumi sehingga kalian telah membantu dalam menyelamatan bumi dari sampah plastik yang telah menumpuk sejak dahulu.
Back to Content




Manfaat Tumbler


Seperti kalian ketahui manfaat utama dari menggunakan tumbler adalah praktis dan mudah di bawa kemana - mana tapi ada manfaat lain yang perlu kalian ketahui apa aja itu. Berikut ini adalah manfaat dari tumbler .

1. Hemat

Siapa sih yang tidak mau hemat apalagi bagi anak kos yang harus serba hemat untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari. Salah satu untuk menghemat pengeluaran kalian yaitu dengan cara membeli tumbler untuk tempat air minum. Dengan membeli tumbler kalian bisa menghemat pengeluaran kalian sehingga kalian tidak lagi membeli minuman botol plastik setiap hari.

Coba kalian bayangkan jika kalian lagi pergi perjalanan jauh pasti kalian membutuhkan air minum agar tidak kehausan saat perjalanan sehingga akhirnya kalian membeli air kemasan yang botol memang sih harga air kemasan botol hanya Rp 5000 yang paling mahal tetapi apakah cukup dengan 1 botol saja untuk menghilangkan haus. 

Jadi menurut saya sebaiknya kalian membeli tumbler saja kalian tidak perlu lagi membeli air kemasan yang botol, dengan mengisi ulang air minum lalu di masukan ke tumbler sudah bisa menghemat pengeluaran kalian untuk membeli air minum yang botol. Tumbler juga ada yang memiliki isi 1.5 Liter jadi cukup untuk perjalanan jauh jika sendiri.

2. Terhindar Dari Dehidrasi

Dehidrasi disebabkan karena tubuh mengalami kekurangan cairan sehingga tubuh menjadi lemas. Penyebab dari berkurang nya cairan tubuh karena tubuh tidak menerima air yang secukupnya, sedangkan melakukan perjalanan jauh dan cuaca yang panas. 

Dengan penyebab tersebut sehingga membuat tubuh menjadi lebih cepat haus sehingga membutuhkan air yang secukupnya untuk tubuh. Agar terhindar dari dehidrasi saat melakukan perjalanan atau kegiatan lainnya kalian bisa membawa air minum sendiri dari rumah, untuk wadah air minum nya bisa menggunakan tumbler yang ukuran 1.5 literDengan ukuran 1.5 liter dapat mencukupi asupan cairan dalam tubuh sehingga dapat terhindar dari dehidrasi yang berlebihan.

3. Mengurangi Sampah Plastik

Pasti kalian semua tahu bahwa plastik membutuhkan ratusan tahun untuk bisa terurai oleh bakteri. Bayangkan jika kalian terus menerus membeli air kemasan yang botol atau gelas yang dibuat dari bahan plastik dapat menyebabkan sampah plastik menumpuk dan dapat mencemari udara. 

Pasti kalian jika sudah meminum air kemasan yang berbentuk botol atau gelas plastik pasti kalian buang ke tempat sampah. Karena air kemasan berbentuk botol atau gelas tidak bisa digunakan lagi karena sistem nya sekali pakai langsung buang sehingga jika di biarin dapat menyebabkan menumpuk nya sampah dimana - mana.

Berdasarkan laporan dari PBB yang mempunyai program kesehatan lingkungan yang diberi nama yaitu United Nations Evironment Programme (UNEP) mengatakan bahwa Indonesia menempati urutan kedua dalam menyumbang sampah plastik ke laut dengan berat 3.8 juta ton setiap tahun nya.

Sehingga untuk mengurangi sampah yang menumpuk maka sebaiknya kita mengurangi bahan yang terbuat dari plastik. Hal ini juga berpengaruh untuk minuman sebaiknya kita membeli tumbler karena dengan membeli tumbler dapat mengurangi penggunaan plastik berlebihan. Seperti kalian ketahui tumbler terbuat dari bahan almunium dan stainless Steel.

4. Mudah Di Bawa Kemana - Mana

Karena bentuk dari tumbler yang minimalis sehingga membuat tumbler terasa sangat ringan dan nyaman saat di pegang. Karena hal ini lah tumbler menjadi favorit masyarakat untuk di bawa kemana - mana. Untuk bahan tumbler yang terbuat dari almunium dan stainless Steel kalian tidak perlu khawatir karena tetap ringan untuk di bawah kemana - kemana.
Back to Content



Mau Beli Souvenir Tumbler Murah Dimana Sih ?


Karena model dan desain tumbler semakin menarik maka orang - orang berburu - buru untuk membeli tumbler sehingga souvenir tumbler menjadi susah di cari jika ada juga pasti harga nya cukup mahal akhirnya mau tidak mau membeli tumbler tersebut karena sudah menjadi kebutuhan untuk sehari - hari.

Karena sulit nya mencari tumbler sehingga kalian akan bertanya - tanya seperti ini. "Dimana sih yang jual souvenir tumbler murah dan yang pasti nya bagus". 

Dengan pertanyaan seperti itu kalian tidak perlu khawatir saya akan membantu kalian dalam mencari tumbler yang bagus, original dan yang pasti murah. Saya merekomendasikan sebuah toko souvenir Tangerang yang menjual berbagai souvenir dengan harga murah yaitu Souvenirku.id .
Back to Content



Apa Sih Souvenirku.id itu?








Souvenirku.ID merupakan salah satu perusahaan souvenir yang berada di Tangerang, perusahaan ini bergerak dalam bidang souvenir seperti souvenir kantor, Souvenir ulang tahun, souvenir pernikahan dan masih banyak lainnya dan tentunya harga yang murah dan produk souvenir nya original dan bergaransi resmi. 

Souvenirku.id merupakan sebagai produk berbagai souvenir dan merchandise yang biasanya digunakan untuk promosi sebuah perusahaan. produk souvenir dari Souvenirku ini sudah memiliki para pelanggan biasanya pelanggan nya seperti perusahaan swasta, perusahaan BUMN, perusahaan dalam negeri dan dan lain - lain. Sehingga dengan asal pelanggan souvenirku ini dari para perusahaan maka pasti produk nya sangat berkualitas dan terpercaya.

Untuk jangkauan pemasaran dari souverniku.id ini sendiri sudah menjangkau kota - kota besar yang ada di seluruh Indonesia seperti  Souvenir Jakarta, Souvenir Bandung, Souvenir Tangerangtumbler promosi Surabaya, payung souvenir bandung, mug promosi makassar, jam promosi balikpapan dan masih banyak lagi kota besar lainnya.

Untuk meningkatkan produk dan pelayanan di mata pelanggan maka souvenirku.id ini memberikan penawaran souvenir promosi yang berkualitas dengan harga yang terjangkau di kantong. 

Jadi untuk kalian yang ingin mencari berbagai souvenir untuk sebuah acara seperti ulang tahun, acara kantor , acara pernikahan, acara lamaran atau lainnya kalian bisa beli aja di souvenirku.id di jamin harga terjangkau dan barang berkualitas, original dan acara kalian akan terlihat sangat mewah.
Back to Content



Produk - Produk Souveniku.id


 Untuk meningkatan penjualan maka souvenirku.id ini memiliki 6 jenis souvenir yang siap di jual kepada pelanggan apa saja itu. Berikut ini adalah Produk - produk souvenirku.id :

1. Souvenir Tumbler




Produk souvenirku.id pertama adalah souvenir tumbler, souvenir ini merupakan salah satu souvenir yang memiliki banyak pembeli nya karena tumbler yang ada di souvenirku.id memiliki banyak kelebihan yaitu : Memiliki banyak varian warna, memiliki berbagai ukuran, tahan lama, original dan harga nya cukup murah. Untuk melihat berbagai varian yang berada di souvenir tumbler murah ini bisa kunjungi link ini.

Ayo bagi kalian yang ingin membeli souvenir tumbler murah dan berkualitas bisa langsung kunjungi situs Souvenirku.id  .


2. Souvenir Payung

Untuk kalian yang sedang berliburan di kota Tangerang tetapi cuaca di kota Tangerang cukup panas sehingga kalian membutuhkan payung, untuk mencari payung di Tangerang sangatlah mudah kalian tinggal order payung melalui souvenirku.id setelah order maka payung yang kalian inginkan akan langsung di antarkan oleh kurir souveniku.id.

Membeli payung dari souvenirku.id memiliki banyak kelebihan yaitu : Memiliki banyak varian warna, memiliki berbagai ukuran, tahan lama, original dan harga nya cukup murah. Untuk melihat berbagai varian yang berada di souvenir payung murah ini bisa kunjungi link ini.

3. Souvenir Flashdisk

Flashdisk merupakan salah satu kebutuhan yang penting untuk orang bekerja di kantoran atau bukan, walaupun flashdisk yang berukuran yang kecil tetapi fungsi nya sangat bermanfaat sekali untuk kita. Karena dengan flashdisk itu lah kita bisa menyimpan berbagai data atau file penting pekerjaan kita. Karena ukuran flashdisk yang sangat kecil dan ringan sehingga mudah untuk di bawa kemana - mana.

Bagi kalian yang ingin mencari flashdisk dengan harga yang murah dan berkualitas kalian bisa langsung order melalui situs souvenirku.id. Dengan membeli flashdisk dari souvenirku.id memiliki banyak kelebihan yaitu : Memiliki banyak varian warna, memiliki berbagai ukuran, tahan lama, original dan harga nya cukup murah. Untuk melihat berbagai varian yang berada di souvenir flashdisk murah ini bisa kunjungi link ini. 

4. Souvenir Bolpoint / pena






Souvenir Bolpoint, souvenir ini merupakan salah satu souvenir yang memiliki banyak pembeli, biasanya yang membeli souvenir ini berasal di perusahaan Indonesia yang digunakan untuk memenuhi perlengkapan kantor tersebut. Jika perusahaan yang membeli pasti akan membeli stok dengan jumlah yang banyak sekali untuk digunakan oleh pegawai - pegawai yang berada di perusahaan tersebut.

Dengan pembeli nya dari para perusahaan di Indonesia maka ini dapat meningkatkan kepercayaan di mata pelanggan terhadap souvenirku.id jika kalian membeli souvenir bolpoint akan mendapatkan kelebihan yaitu : Memiliki banyak varian warna, memiliki berbagai ukuran, tahan lama, original dan harga nya cukup murah. Untuk melihat berbagai varian yang berada di souvenir bolpoint  ini bisa kunjungi link ini.

5. Souvenir Jam Dinding


Bagi kalian yang sedang membuka usaha jam dinding tetapi bingung mau beli dimana dan dengan  jumlah stok yang banyak. Kalian tidak perlu khawatir untuk masalah jumlah stok jam dinding kalian bisa langsung order dari souvenirku.id.  Karena hanya di souvenirku.id yang mempunyai souvenir jam dinding dengan jumlah yang sangat banyak. 

Jika souvenir jam dinding di souvenirku.id akan mendapatkan manfaat seperti :  Memiliki banyak varian warna, memiliki berbagai ukuran, tahan lama, original dan harga nya cukup murah. Untuk melihat berbagai varian yang berada di souvenir jam dinding  ini bisa kunjungi link ini.

6. Souvenir Tali Card

Pasti kalian sudah tahu tali card itu, tali card berfungsi untuk mengkaitkan name tag yang kemudian di kalungkan di leher.  Tali card ini biasanya di gunakan oleh perusahaan. organisasi, yayasan pendidikan dan panitia yang bertujuan untuk memberi tahu bahwa yang menggunakan name tag dan tali card sebagai tanda bukti bahwa mereka anggota resmi.

Untuk memberikan kebutuhan kepada perusahaan, organisasi, panitia atau lainnya maka souvenirku.id ini memproduksi tali card dengan jumlah banyak dan berkualitas. Maka tidak heran souvenir tali card di souvenirku.id ini paling banyak di beli oleh perusahaan atau organisasi tertentu.

Karena souvenir tali card di souvenirku.id ini memiliki banyak kelebihan yaitu : Memiliki banyak varian warna, memiliki berbagai ukuran, tahan lama, original dan harga nya cukup murah. Untuk melihat berbagai varian yang berada di souvenir jam Tali card ini bisa kunjungi link ini.

Back to Content


Alasan Kenapa Harus Membeli Souvenir Di Souvenirku.id


Berikut ini adalah alasan kenapa harus membeli souvenir di souvenirku.id :

1. All In One
 Maksud dari kata All In One adalah perusahaan Souvenirku.id menyediakan pelayanan souvenir custom. Jadi di souvenir custom tersebut kalian bisa membuat desain souvenir sendiri hanya dengan membeli produk souvenir dari souvenirku.id dan mengirimkan gambar desain yang ingin di pasang di souvenir pilihan anda. Contoh misalkan kalian ingin membeli souvenir tumbler murah tapi untuk gambar di tumbler nya kalian yang tentukan sendiri, maka kalian hanya mengirimkan gambar ke pihak souvenirku.id maka nanti souvenirku.id ini yang akan mengerjakaan semuanya.

2. Harga Terbaik
Pihak souvenirku.id ini selalu memberikan harga yang terbaik dengan kualitas yang terjamin dan original, hal tersebut untuk dilakukan agar souvenir dari souvenirku.id ini bisa di nikmati untuk semua kalangan mulai dari kalangan bawah atau kalangan atas. Untuk meningkatkan penjualan souvenir maka pihak souvenirku.id ini akan memberikan diskon harga jika membeli jumlah souvenir dengan banyak.

3. Produk Kualitas Dan Original
Untuk menciptakan kepuasan pelanggan terhadap produk souvenir maka pihak souvenirku.id ini selalu memberikan souvenir yang berkualitas dan original terhadap pelanggan tentunya dengan harga yang murah. Hal ini dilakukan agar pihak souvenirku.id bisa mendapatkan kepercayaan di mata pelanggan mereka.

4. Di Kirim Tepat Waktu
Untuk masalah pengiriman terhadap souvenir kalian tidak perlu khawatir karena pihak souvenirku.id akan mengirimkan produk souvenir kalian dengan tepat waktu. Misalkan kata pihak souvenirku.id produk kalian akan dikirim selama 2 hari maka pas 2 hari tersebut produk kalian sudah sampai di tangan anda dengan selamat.

5. Kualitas Kontrol
Untuk terhindar dari kerusakaan barang souvenir saat pengiriman maka sebelum di kirim pihak souvenirku.id akan memeriksa setiap bagian sudut produk souvenir mereka supaya waktu barang sudah sampai di tangan pelanggan tidak rusak. Pemeriksaan produk ini di lakukan secara berulang - ulang agar menyakin kan bahwa produk souvenir dari souvenirku.id terjamin kualitas nya.
Jaminan Produk dari souvenirku.id

6. Bergaransi
Untuk menciptakan kepuasan pelanggan terhadap souvenirku.id maka mereka memberikan garansi terhadap produk souvenir mereka, biasanya pihak souvenirku.id memberikan waktu garansi maksimal 30 hari dengan kerusakan kesalahan dari pengiriman barang atau kerusakan barang yang tidak di sengaja oleh pihak pelanggan. 

Ayo Buruan apalagi jika ingin menciptakan suasana acara yang mewah pasti membutuhkan souvenir, nah untuk menemukan souvenir yang murah dan berkualitas silakan beli di Souvenirku.id

Jika mau memesan produk souvenir di souvenirku.id bisa hubungi nomor dibawah ini :




  • No Telepon : 0821-1445-8767
  • Email : Souvenirku.id@gmail.com
  • Hari Kerja : Senin - Sabtu
  • Jam Kerja : 08:00 - 16:00

Artikel ini diikutsertakan dalam Lomba blog souvenirku.id dengan tema Souvenir tumbler murah, beli aja di souvenirku.id periode April 2020

Back to Content



Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat untuk kalian dan mohon maaf apabila ada kesalah penulisan selama membuat artikel ini.


Sumber : LIPUTANBERITA21.COM dan SOUVENIRKU.ID
Gambar : LIPUTANBERITA21.COM dan SOUVENIRKU.ID
Video  : Youtube channel SOUVENIRKU.ID
Intrografis : LIPUTANBERITA21.COM

Artikel ini telah lulus plagiat berdasarkan hasil dari Copyscape.com


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon