4/03/2020

Bisa Mendapatkan Uang Juta-an Rupiah Hanya Bergabung Dengan Accurate Digital Patners Untuk Membuka Bisnis Digital Tanpa Modal


Di Era digital seperti saat ini untuk membuka bisnis sangatlah mudah dengan di bantu teknologi yang modern dapat mempermudah setiap individu untuk mencari penghasilan yang diluar dari penghasilan utama atau bisa disebut juga dengan Freelance. Dengan peluang begitu besar soal bisnis digital ini maka para generasi milenial saat ini selalu menginginkan pekerjaan yang sistem nya freelance. 


Jika dibandingkan pada zaman yang belum era digital maka semua orang menginginkan pekerjaan dikantor karena menurut mereka bekerja di kantor akan mendapatkan gaji setiap bulan. Hal tersebut tidak berlaku bagi yang menyukai freelance, kenapa ? Karena bekerja dengan sistem freelance untuk sangat menguntungkan soal pendapatkan bisa melebihi dari orang yang bekerja di kantor untuk waktunya dapat diatur sendiri dan tidak dapat tekanan dari siapapun.

Bekerja dengan sistem freelance ini biasanya disukai oleh anak - anak muda dan mama muda karena dengan freelance ini mereka dapat penghasilan dari orang tau atau suami  apalagi untuk anak muda yang sedang menempuh pendidikan bekerja freelance ini akan menjadi alternatif mereka untuk bisa membayar uang kuliah tanpa meminta kepada orang tua sehingga anak muda ini dapat menjalankan pendidikan dengan lancar tanpa harus memikirkan biaya pendidikan.

Manfaat Freelance untuk mama muda adalah untuk mendapatkan penghasilan tambahan  yang digunakan untuk keperluan pribadi sehingga uang yang diberikan dari suami sepenuhnya dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga seperti untuk membeli sayur, membayar uang pendidikan anak dan lainnya. Sehingga mama muda masih tetap tampil cantik tanpa mengurangi uang dari pemberian oleh suami.

Seperti kalian ketahui untuk membuka bisnis digital ini dipengaruhi oleh banyak nya pengguna smartphone dan pengguna Internet karena jika pengguna smartphone semakin banyak maka peluang membuka bisnis semakin besar karena hanya dengan setuhan jari di smartphone mereka dapat membeli apapun secara online dan tidak perlu lagi keluar rumah. Bagi yang ingin membuka bisnis digital sebaiknya harus memperhatikan terlebih dahulu pengguna smartphone karena banyaknya pengguna smartphone dapat meningkatkan pendapatan kalian. Berikut ini adalah data pengguna smartphone di Indonesia pada tahun 2020


Survei Hootsuite 2020


Berdasarkan hasil survei yang dilakukan Hootsuite pada tahun 2020 bahwa jumlah penduduk Indonesia pada saat ini telah mencapai 272,1 Juta dari jumlah yang begitu banyak terdapat 338, 2 juta yang menggunakan smartphone untuk pengguna pengguna internet terdapat 175.4 juta dan yang aktif di media sosial terdapat sebanyak 160 juta melihat perkembangan teknologi yang berkembang dengan pesat di Indonesia tidak kemungkinan untuk membuka bisnis digital sangat menguntungkan. Bahkan jika dibandingkan pada sebelumnya maka pada survei ini mengalami kenaikan yang signifikan.  

Karena menggunakan smartphone di Indonesia sebanyak 338, 2 juta  hal ini dapat menguntungkan bagi yang ingin membuka bisnis digital bayangkan saja jika terdapat 50 juta pengguna smartphone yang membeli produk dari kalian maka penghasilan dari bisnis digital kalian akan sangat besar. Coba perhatikan pengguna smartphone pada tahun 2020  sebesar 338, 2 juta sedangkan total penduduk Indonesia pada tahun 2020 sebesar 272,1 Juta dengan hasil tersebut saya akan memberikan kesimpulan bahwa pengguna smartphone lebih banyak dari total penduduk Indonesia pada tahun 2020 berarti dalam satu orang maksimal memiliki 2 smarphone.
Back to Content




Alasan Ingin Membuka Bisnis Digital


Sebelum kalian ingin membuka bisnis digital sebaiknya harus mengetahui terlebih dahulu alasan kalian kenapa ingin membuka bisnis digital agar hasilnya tidak mengecewakan untuk kalian. Berikut ini adalah alasan kenapa ingin membuka bisnis digital ?

1. Pengguna Smartphone

Kenapa alasan pertama pengguna smartphone ? karena kesuskesan orang yang membuka bisnis digital adalah dari banyaknya pengguna smartphone dan pengguna internet di Indonesia maupun seluruh dunia.

Karena semakin banyak pengguna smartphone maka dapat meningkatkan pendapatkan kalian di bisnis digital sehingga produk - produk yang kita jual dapat dilihat seluruh orang. Berdasarkan data Hootsuite pada tahun 2020 pengguna smartphone di Indonesia sebanyak 338, 2 juta  dan pengguna internet terdapat 175.4 juta hal ini dapat menguntungkan bagi yang ingin membuka bisnis digital.

2 Jangkauan Luas




Alasan untuk membuka bisnis digital karena sistem bisnis nya menggunakan digital atau online maka harus terhubung dengan internet nah manfaat internet untuk bisnis digital ini adalah untuk mempermudahkan dalam memberikan informasi produk - produk bisnis digital kalian. Karena adanya internet sehingga produk kalian dapat dilihat oleh seluruh Indonesia maupun dunia sehingga dapat meningkatkan penghasilan bisnis digital kalian. 

3. Keuntungan Yang Besar


Seperti saya jelaskan sebelumnya pengguna smartphone dan internet di Indonesia sangatlah banyak sehingga hal tersebut dapat meningkatkan keuntungan bagi pembuka bisnis digital, bayangkan saja jika satu pengguna smartphone membeli produk kalian dengan harga minimal puluhan ribu maka jika dalam satu hari bisa mendapatkan keuntungan sampai ratusan ribu atau jutaan.

Jika para pembuka bisnis digital dapat menghasilkan keuntungan sampai Rp 500.000 - Rp 1000.000/ sehari maka jika di kalikan dalam sebulan dapat menghasilkan keuntungan Rp 15.000.000 - Rp 30.000.000 penghasilan dari bisnis digital melebih dari gaji pegawai PNS di Indonesia.

Untuk lebih meningkatkan keuntungan bisnis digital kalian bisa promosikan produk bisnis digital kalian ke media sosial maupun platform jual beli online di Indonesia.

4. Modal Sedikit/Gratis

Untuk membuka bisnis digital kita tidak membutuhkan modal yang besar karena pada era digital saat ini telah banyak situs yang menyediakan jasa untuk membuka bisnis digital contoh nya situs Accurate Digital Patners di situs Accurate Digital Patners ini kalian bisa membuka bisnis digital tanpa mengeluarkan modal sedikit pun bahkan jika kalian berhasil menjual produk Accurate Digital Patners kalian akan mendapatkan komisi sebesar Rp 400.000 untuk pertama kali lalu untuk berikut nya akan mendapatkan komisi sebanyak 10% gimana enak kan bisa untung tanpa menggunakan modal buruan daftar di Accurate Digital Patners. Karena untuk membuka bisnis digital ini hanya menggunakan smartphone dan internet jadi modal nya juga cuma sedikit jika menggunakan modal hanya Rp 100.000 sehingga modalnya hanya sedikit.


5. Bebas

Ingetnya kata bebas disini buka berarti kalian bisa sewenang - wenang untuk berjualan bisnis digital. Maksud kata bebas disini adalah kalian bisa mengatur jadwal kalian sendiri untuk bisnis digital tanpa ada tekanan dari orang lain, misalkan untuk mama muda bisa tetap membuka bisnis digital dengan menjaga anak dan mengurus keperluan keluarga.  Jika untuk mahasiswa tetap bisa membuka bisnis digital meski sedang menempuh pendidikan kuliah. Tetapi perlu untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi kalian harus lebih giat untuk berbisnis digital.
Back to Content





Mau Buka Bisnis Digital Tanpa Modal, Bagaimana Caranya ?



Jika hati dan raga sudah siap ingin membuka bisnis digital dan menghasilkan banyak uang tetapi terkendala dengan modal tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak tersedia situs yang menyediakan jasa bisnis  di Indonesia dan luar negari. Akan tetapi saya rekomendasikan situs Indonesia yaitu Accurate Digital Patners.

Kenapa harus memilih situs ini karena situs ini memilki banyak sekali keuntunganya bagi kalian karena dengan situs ini untuk membuka bisnis digital tanpa menggunakan modal, jadi kalian hanya dituntut untuk menjualkan produk dari Accurate Digital Patners. 
Back to Content




Apa Itu Accurate Digital Patners ?



Accurate Digital Patners merupakan patner resmi yang memasarkan produk Accurate Accounting Software secara online atau digital untuk memudahkan para pebisnis atau pelaku UMKM untuk mendapatkan produk Accurate Accounting Software.

Jadi demi meningkatnya penjualan produk Accurate Digital Patners sehingga Accurate Digital Patners akan membuka layanan kepada orang lain untuk menjualkan produk mereka melalui online atau digital. Untuk pembagian hasil dari penjualan produk maka accurate digital patners akan memberikan sekitar Rp. 400.000 jika berhasil menjual produk mereka yang pertama kalinya, sedangkan pembagian hasil berikutnya maka pebisnis akan mendapatan fee sebanyak 10% dari harga barang.


Jika produk Accurate Digital Patners di posting di media sosial pebisnis maka pebisnis akan mendapatkan fee sebanyak Rp. 500.000 setiap bulannya, hal ini sudah terbukti karena telah terdapat 3000+ orang yang telah bergabung dengan Accurate Digital Patners.
Back to Content



Untuk bergabung dengan Accurate Digital Patners ini sangat mudah yaitu hanya membutuhkan smartphone dan akses Internet untuk yang belum mempunyai modal untuk buka bisnis digital masih boleh tetap bergabung dengan Accurate Digital Patners


Kenapa Harus Memilih Accurate Digital Patners ?



Bukan hanya gratis untuk bergabung dengan ADP tetapi juga ada alasan yang kuat untuk kalian kenapa harus memilih Accurate Digital Patners untuk membuka bisnis digital.

1. Produk TOP BRAND INDONESIA

Produk dari Accurate Digital Patners telah mendapatkan penghargaan TOP BRAND Indonesia sebanyak 5 kali berturut - turut yaitu tepatnya dimulai dari tahun 2016 - 2020. Dengan penghargaan tersebut sehingga produk ADP memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi dimata konsumen sehingga bagus bagi kalian yang ingin menjadi bisnis digital yang menjualkan produk Accurate Digital Patners karena pasti produk mereka telah terjamin kualitasnya dan juga produk ADP juga telah dipercayai oleh 10.000 perusaahan di Indonesia.

2. Fleksibel Dan Mudah

Untuk menjualkan produk Accurate Digital Patners kalian hanya dituntut untuk melakukan posting di semua media sosial yang kalian memiliki ataupun di plaftrom situs jual beli yang ada Di Indonesia, semakin banyak kalian posting produk maka peluang produk kalian untuk dibeli oleh konsumen akan semakin tinggi sehingga pengahasilan kalian akan terus bertambah dari hasil produk yang berhasil dijual.

3. Disediakan Konten Promosi

Promosi adalah salah satu yang terpenting untuk melakukan penjualan produk karena dengan promosi itulah produk akan bisa dilihat oleh semua orang baik di Indonesia maupun luar negeri tetap perlu diperhatikan untuk membuat suatu promosi pasti membutuhkan konten atau tema promosi agar promosi nya terlihat lebih menarik sehingga dapat menarik konsumen untuk membeli produk tersebut.

Bagi kalian yang telah bergabung dengan Accurate Digital Patners tetapi masih bingung menentukan konten promosi untuk produk yang ingin dijual ke media sosial, kalian tidak perlu khawatir karena Accurate Digital Patners telah menyediakan banyak sekali konten atau tema promosi yang bisa langsung digunakan untuk promosi produk kalian.

4. Pelatihan Online Dan Sertifikasi

Sebelum kalian untuk mempromosikan produk ke media sosial, kalian harus dilatih terlebih dahulu agar mampu mengetahui produk apa saja yang sedang dicari oleh konsumen. Pelatihan ini dilaukan secara online sehingga kalian tidak perlu datang ke kantor Accurate Digital Patners kalian hanya perlu duduk manis dan menatap komputer dan mengikuti pelatihan yang diberikan.

Materi yang diberikan hanya ada 3 yaitu : Pengetahuan Produk, Digital Marketing dan Ujian akhir, jika kalian berhasil menguasai semua materi tersebut dan lulus maka kalian akan diberikan sertifikat oleh Accurate Digital Patners. Sertifikat itu digunakan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen kepada anda dan produk anda yang di jual dan juga sertifikat itu sebagai tanda bahwa anda telah resmi bergabung dengan Accurate Digital Patners.

5. Penghasilan Tidak Terbatas

Perusahaan Accurate Digital Patner tidak membataskan pendapatkan kalian dalam sehari ataupun sebulan, jika kalian berhasil menjual produk Accurate Digital Patners sebanyak - banyaknya maka penghasilan yang kalian terus bertambah banyak sehingga hal ini sangat menguntungkan bagi bergabung dengan Accurate Digital Bisnis.


Bagaimana sangat menguntungkan kan ayo buruan bergabung dengan Accurate Digital Patners sebagai pembuka bisnis digital dengan penghasilan tidak terbatas.
Back to Content







Bagaimana Bergabung Dengan Accurate Digital Patners ?



Jika kalian sudah mantap ingin bergabung dengan Accurate Digital Patners dan agar bisa mendapatkan penghasilan sendiri, kalian harus mengikuti 4 tahap yang telah disediakan oleh Accurate Digital Patners, Yaitu :

1. Registrasi
Tahap pertama ya pasti pendaftaran terlebih dahulu yaitu dengan mengisi biodata diri kalian seperti, Nama, Alamat, No-Telpon dan Email jika berhasil mendaftar maka akan ada link verifikasi di email kalian, jika telah melalukan verifikasi maka berarti pendaftaran kalian sukses. Untuk kalian yang masih bingung bagaimana untuk mendaftarnya silakan kunjungi LINK INI atau bisa melihat video di bawah ini :


2. Agent Tools
Dalam tahap kedua ini kalian akan mendapatkan informasi penting untuk produk kalian yaitu : Informasi Produk, Materi Promosi, dan pelatihan.

3. Share
Tahap ketiga ini kalian akan dituntut untuk memasarkan produk Accurate Digital Patners melalui media sosial, platfrom jual beli, website blog yang kalian memiliki, tujuan dari share ini adalah agar calon pembeli bisa melihat produk kalian sehingga dapat membeli produk tersebut. Jika kalian masih bingung untuk share produk bisa kunjungi LINK INI

4. Mendapatkan Untung
Jika produk anda berhasil dibeli oleh konsumen maka anda akan mendapatkan fee dari harga produk yang kalian jual melalui media sosial ataupun website. Untuk melihat hasil pembagian untung dari penjualan produk bisa kunjungin LINK INI.  
Back to Content




Testimoni  Pelanggan Dan UMKM Terhadap Accurate Digital Patners 
















Gimana sangat menguntungkan ayo buruan daftar di Accurate Digital Patners kalian bisa membuka bisnis digital tanpa modal dan memperoleh penghasilan yang banyak sehingga bisa membantu perekoniman kalian atau orang tua kalian.
Back to Content



Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat untuk kalian, mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan artikel.

Sumber :
Accurate Digital Patners
LIPUTANBERITA21.COM 


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon