10/07/2019

Rossi : Marquez Mirip Dengan Saya Waktu Masih Muda



LIPUTANBERITA21.COM - Marc Marquez  telah berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2019, penampilan Baby Alien ini mirip seperti saat Valentino Rossi masih muda dulu . Baby Alien ini berhasil mendapatkan poin sebanyak 325 sehingga bisa menjadi juara motoGP 2019, musim ini juga Baby Alien telah sembilan kali memenangkan balapan di motoGP 2019. 



Dengan penampilan Marquez sepanjang tahun ini di MotoGP ini seperti penampilan Valentino Rossi pada waktu masih muda tepatnya pada tahun 2001 sampai 2005 The Doctor selalu tampil dengan baik sehingga dapat menjadi juara dunia pada waktu itu. Valentino Rossi dalam satu musim bisa memenangkan sebanyak sembilan kali balapan. 


Saat apakah dominasi Marquez kali ini mirip dengan dirinya di awal usia 20-an, Rossi membenarkan.


"Cukup mirip karena dia mendominasi musim, yang mana dia memenangi banyak balapan, terlepas dari Austin, dia selalu meraih podium," kata Rossi di Marca.

"Ini mirip seperti saya masih dalam kondisi yang baik yang dulu, seperti ini yang di alami Marquez saat ini ," tambah Rossi


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon