10/07/2019

Marquez Menjadi Juara MotoGP 2019 Di Thailand


LIPUTANBERITA21.COM - Marc Marquez telah berhasil mempertahankan gelar juara MotoGP, tepat nya pada hari minggu(6/10/2019) pembalap Spanyol ini menjadi juara dunia MotoGP 2019 yang di adakan di sirkuit Buriram, Thailand.  Marquez menang setelah menyalip Fabio Quartararo di lap terakhir.


Dengaan kemenangan Marc Marquez ini menjadi bukti bahwa motor honda lebih unggul dalam jalan yang trek lurus. Kemenangan ini menjadi ke delapan kali Marc Marquez menjadi juara dunia MotoGP. .

"Itu seperti yang saya impikan. Setelah kejuaraan, saya tahu itu akan sulit, setelah terjatuh...Fabio mempunyai sedikit keunggulan. Kami mengambil keuntungan dari top speed," kata Marquez di Marca.

"Saya pikir kami telah menyelesaikan tahun ini dengan baik bersama tim Repsol Honda. Setelah ini masih ada empat balapan. Saya bekerja sebaik-baiknya di trek, tapi tanpa mereka itu tak akan mungkin, Ujar Marquez
Pada musim ini menjadi musim yang baik bagi Marc Marquez, ia telah sembilan pole position dan sebanyak sembilan kali menjadi pemenang dari 15 seri yang sudah digelar.
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon