9/12/2019

Presiden Indonesia Jokowi Mengikuti Shalat Jenazah B.J.Habibie


LIPUTANBERITA21.COM - Presiden Indonesia Joko Widodo menghadiri untuk melayat ke rumah Alm. Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie sekitar pukul 09.05 WIB dengan alamat di  Jalan Patra Kuningan XIII, Blok L XV Kav 5, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).
BACA JUGA : DOWNLOAD APLIKASI LIPUTAN BERITA 21 GRATISS
Jokowi tidak hanya sendiri untuk melayat tetapi juga ditemani sang istri, Iriana dan Mensesneg Pratikno, Jokowi mengenakan  jas hitam berdasi biru langsung masuk ke rumah duka.  Setelah masuk ke rumah duka, Jokowi bersama rombongan langsung melakukan salat jenazah.
Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie meninggal dunia pada hari Rabu (11/9), pada pukul 18.05 WIB. BJ Habibie wafat dalam usia 83 tahun. Dia merupaka panutan untuk generasi mudah, BJ Habibie meninggal dunia dikarenakan  gagal jantung.
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon