9/05/2019

Pemadaman Listrik Di Kabupaten Mesuji Selama 8 Jam


LIPUTANBERITA21.COM - Pada hari ini tepatnya hari kamis 5 September 2019 akan terjadinya pemadaman arus listrik di Kabupaten Mesuji , pemadaman terjadi dimulai dari pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Informasi ini didapatkan dari  PLN Distribusi Lampung Rayon Menggala. Daerah yang terkena dampak dari padam nya arus listrik yaitu Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji Timur, Mesuji, Panca Jaya, serta Simpang Pematang.
BACA JUGA : DOWNLOAD APLIKASI LIPUTAN BERITA 21 GRATISS
Pemadaman tersebut didasarkan pada surat dari UP2D Lampung No: 218/DIS.00.02/UP2D LPG/2019 perihal rencana pekerjaan penyaluran dan instansi penyaluran periode September 2019.
Akibat dari pemadaman listrik tersebut banyak masyarakat meminta PLN agar tidak terlalu sering memadamkan listrik terutama bagi para pegadang omset mereka menjadi turun. 
"Kata Kurniasari sebagai pedagang kuliner , "Ketika saya berdagang saya membutuhkan listrik untuk membuat adonan kue dengan mixer. Dengan padamnya listrik hari ini menyebabkan omset jualan saya menjadi menurun. "
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon