9/26/2019

BMKG LAMPUNG : Mesuji Berpotensi Hujan


LIPUTANBERITA21.COM - BMKG Lampung mempekirakan di Kabupaten Mesuji akan berpotensi turun hujan. Untuk wilayah selain Kabupaten Mesuji  pada hari ini diperikarkan dari pagi sampai malam akan cerah dan berawan. 


BMKG Lampung memberitahu kepada masyarakat harus berhati - hati karena kemungkinan akan berpotensi   potensi kebakaran hutan dan lahanat (karhutla) di Lampung.



BMKG Lampung tidak hanya memperkirakan soal hujan tetapi BMKG Lampung juga memperkirakan kekuatan angin untuk wilayah Lampung.

Berikut ini hasil laporan BMKG Lampung soal kekuatan angin untuk wilayah Lampung : 

Diketahui, angin secara umum bertiup dari arah Timur - Selatan dengan kecepatan antara 03 - 16 knots (05 - 30 Km/Jam). Jarak Pandang berkisar antara 4 - 10 km.
Suhu Udara secara umum berkisar antara 21,0 °C - 35,0 °C, kecuali Lampung bagian Barat (Lampung Barat, Tanggamus, dan Pesisir barat) berkisar antara 18,0 °C - 32,0 °C.
Kelembaban Udara secara umum berkisar antara 40% - 90%, kecuali Lampung bagian Barat (Lampung Barat, Tanggamus, dan Pesisir barat) berkisar antara 50% - 95%.
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon