8/17/2019

Sneaker Terbaru Dari Gucci Dengan Gaya Tahun 80-an



LIPUTANBERITA21.COM –  Tahun 2019 ini perusahaan ternama yaitu Gucci yang berhasil meliris produk sneakers mereka terbaru yang di beri nama Ultraspace sneakers, Sneakers akan diliris dari tahun 2019 – 2020 medatang tepat nya pada musim winter nanti. Sneakers ini sangat cocok untuk digunakan oleh wanita maupun pria.


Lebih menariknya sneakers ini di desain dengan gaya tahun 80-an sehingga snekars ini menjadi daya Tarik untuk pelanggan. Meski di desain dengan gaya tahun 80-an malah sneakers ini menjadi lebih keren  dan cocok untuk bermain.

 Ciri khas dari Ultraspace ini adalah dari kombinasi warna dan bahan nya, Ultraspace ini memiliki tiga warna sol dengan bahan suede, metalik, kulit, dan materil lainnya yang hadir dalam warna bold seperti merah, biru, hijau, kuning, oranye, dan pink, sehingga sneakers ini semakin menarik dan unik untuk di gunakan.

Pada sneakers Ultraspace ini terdapat tuilsan logo Gucci serta logo huruf G dan C yang hadir pada permukan sepatu ini. Sneaker ini memiliki dua model yaitu mid/hig-top Ultraspaces yang telah dipaduan dengan warna dan bahan. Sehingga sneaker ini sangat cocok untuk digunakan beraktivitas dan bahan sneakers ini sangatlah nyaman sehingga tidak membuat kaki menjadi sakit. Soal harga Sneakers Gucci dari perusahaan Gucci belum mengumumkannya secara resmi. 
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon