8/02/2019

inalilahiwainailaihirojiun Mantan Binaragawan Agung Hercules Telah Meninggal Dunia


LIPUTANBERITA21.COMInalilahiwainailaihirojiun Kabar duka sedang menyelimuti penyanyi dangdut Indonesia, baru – baru ini terdapat kabar duka dari salah satu penyanyi dangdut yaitu Agung Santoso atau lebih dikenal dengan Agung Hercules telah dinyatakan meninggal Dunia. Kabar itu dibenarkan manajer Agung, Peter.

Agung Hercules meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Kabar tersebut dibenarkan oleh manager Agung Hercules, Peter pada Kamis (1/8).




Para penyanyi dangdut seperti Cita Citata, Uut Permatasi dan Fitri Carlina mengucap bela sungkawa untuk Agung. Lewat instagram masing-masing, mereka mengunggah foto Agung dan menulis pesan penuh haru.

Penyanyi Cita Citata sangat sedih ketika mendengar bahwa Agung Hercules telah tiada
"Mas @agunghercules88. Aku belum sempat nengok. Mas sudah berpulang. Semoga tenang di sana ya mas. Dulu inget sering bercanda ketawa bareng. Selamat jalan mas Agung Hercules. Semoga Allah menerima amal dan ibadah serta diberikan tempat terbaik di sisi nya. Amin," tulis Cita Citata


Seperti Cita Citata penyanyi dangdut Uut Permatasari turut sedih ketika mendengar Agung Hercules telah meninggal dunia Lewat instagram stoty, Uut mengunggah foto Agung Hercules lengkap dengan ucapan bela sungkawa.
"Innalillahiwainnailaihirojiun turut berduka cita atas berpulangnya mas agung hercules ke rahmatullah semoga almarhum diberikan tempat yang lapang di surga serta dihapuskan segala dosanya," tulis Uut.Permatasari
Fitri Carlina lah yang paling sedih ketika mendengar Agung Hercules telah tutup usia, Agung Hercules adalah teman seperjuangan bagi Fitri Carlina ketika sedang merintis untuk menjadi penyanyi dangdut. Bersama Agung, Fitri mengaku sempat tampil dalam acara yang sama di Singapura.


"Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji'un. Al-Fatihah, telah meninggal dunia sahabat kita bang Agung Hercules di RS Dharmais, mohon doa dari semua semoga Almarhum Husnul Khotimal dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin," tulis Fitri.
Fitri Carlina juga sempat bercerita kepada media soal tahun yang lalu bersama Agung Hercules
"Tahun lalu kita masih bareng isi acara di KBRI Singapore, sekarang abang sudah meninggalkan kita," tulis Fitri.


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon