8/01/2019

Finalis Muli-Mekhanai Lampung Akan Tampil Di Novotel Lampung


LIPUTANBERITA21.COMPada hari selasa (30/7) telah diadakan acara pembukaan dan Talent show pemilihan Muli-Mekhanai Lampung 2019 yang berada di Transmart Carrefour, Bandar Lampung. Pada sada saat pembukaan Muli-Mekhanai Lampung 2019 para finalis Muli-Mekhanai mengenakan pakaian ciri khas dari daerah asal mereka.  

Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung 2019 disambut dengan antusias oleh masyarakat lampung dan juga disambut baik dengan  Kepala Dinas Pariwisata provinsi Lampung, Qodratul Ikhwan. Kegiatan ini merupakan salah satu event besar yang diselenggarakan oleh pemerintah Lampung dan juga event ini sebagai pendukung evet besar lainnya seperti Lampung Krakatau Festival (LKF) yang akan diselenggarakan 23-25 Agustus 2019 mendatang.
Dalam pemilihan Muli-Mekhanai Lampung 2019 diikut sebanyak 62 peserta, yang berasal dari 33 muli(putri) dan 29 Mekhanai(Putra) dan dikuti sebanyak 13 kabupaten/kota se-provinsi Lampung . Namun sangat disayangkan ternyata ada dua kabupaten yang belum bisa mengirimkan putra dan putrinya untuk mewakili ikut dalam pemilihan Muli-Mekhanai Lampung 2019, kabupaten yang belum bisa mengikuti acara ini adalah Mesuji dan Tulangbawang Barat .
“Tahun ini ada dua kabupaten yang belum dapat mengirimkan perwakilannya. Yakni kabupaten Mesuji dan Tulangbawang Barat. Semoga di tahun mendatang, keduanya bisa ikut mengirim perwakilan dalan ajang ini,” katanya.
Semua para finalis Muli-Mekhani Lampung 2019 sebelumnya telah mengikuti sebuah tes tertulis dan wawacara di Aula Dinas Pariwisata provinsi Lampung. Dalam tes tersebut ada 4 penilaian untuk para finalis Muli-Mekhanai Lampung 2019, 4 penilaian tersebut adalah pintar, cantik/tampan. Tingkah Laku dan keberanian.  
Setelah pembukan acara Muli-Mekhanai Lampung 2019 berikutnya dilanjutkan dengan Talent show disini para finalis akan menampilkan beragam kesenian, baik seni tari, musik maupun suara
“Rabu (31/7) nanti, finalis Muli-Mekhanai juga akan melakukan field trip dengan mengunjungi Taman Wisata Lembah Hijau (TWLH), Graha Pena Lampung (Radar Lampung) dan Dekranasda. Kemudian puncak acara akan dilangsungkan di Novotel Lampung pada tanggal 2 Agustus,” katanya


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon